androidvodic.com

Raffi Ahmad Main Billiar Bareng Hary Tanoesoedibjo: Didapuk Jadi Ketua Bidang Pembinaan Artis POBSI - News

Raffi Ahmad Main Billiar Bareng Hary Tanoesoedibjo: Didapuk Jadi Ketua Bidang Pembinaan Artis POBSI

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Selebriti ternama Indonesia, Raffi Ahmad turut hadir dalam acara konferensi pers kejuaraan biliar bertajuk Indonesia International Open 2024 yang diadakan di Inews Tower, Jakarta, Selasa (5/12/2023).

Kehadiran Raffi dalam kegiatan ini rupanya sekaligus memperkenalkan ayah dua anak itu sebagai brand ambassador biliar Indonesia.

Bahkan, Ketua Umum Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI), Hary Tanoesoedibjo memberikan jabatan Raffi Ahmad sebagai Ketua Bidang Pembinaan Artis POBSI.

Raffi Ahmad dan Hary Tanoesoedibjo juga tampak memainkan satu pertandingan eksebisi di kesempatan itu. 

Kehadiran Raffi diharapkan bisa mempopulerkan olahraga biliar di Indonesia, setelah sebelumnya ia juga fokus di sepakbola dan basket.

Sementara itu, Raffi Ahmad membeberkan, rekan-rekannya sesama artis kini juga sudah banyak memiliki meja biliar di rumahnya.

Bahkan ia mempunyai rencana untuk mengadakan kejuaraan biliar antar artis.

“Saya ingin membina artis karena banyak artis yang punya meja biliar. Nanti teman-teman artis ini aka nada ekshibisi biliar. Seperti kata Menpora, sport dan entertainment harus bisa berjalan,” kata Raffi Ahmad.

Raffi berharap olahraga biliar yang dimainkan para artis nanti bisa turut meningkatkan perkembangan biliar di Tanah Air.

Sehingga ke depan akan muncul atlet-atlet biliar Indonesia yang bisa mengharumkan nama Indonesia di kejuaraan internasional.

“Saya berharap bisa membina artis-artis untuk bisa mengembangkan biliar di indonesia. Sudah banyak pecinta dan pegiat biliar tapi alangkah baiknya saya mencari penyuka biliar, karena yang penting suka dulu jika bagus bisa dikembangkan menjadi profesional,” ucap suami Nagita Slavina tersebut.

“Jadi tantantangan saya di 2024 untuk menyemarakan lagi biliar dan bikin Indonesia naik kelas dengan biliarnya,” sambungnya.

Lebih lanjut, Raffi merasa percaya olahraga biliar di Indonesia akan mengalami peningkatan karena dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo.

“Saya melihat sekarang dengan adanya Pak Hary bisa cover dengan media agar biliar lebih baik lagi dan saya diharapkan biliar bisa masuk top five dan next level terutama gen Z ini supaya ada generasi ke depannya,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat