androidvodic.com

Leon Edwards Diprediksi Bakal Habisi Colby Covington, Begini Prediksi dari Gilbert Burns - News

Leon Edwards Diprediksi Bakal Habisi Colby Covington, Begini Prediksi dari Gilbert Burns

News- Petarung UFC, Gilbert Burn rupanya ikut memprediksi hasil duel Leon Edwards vs Colby Covington pada UFC 296 pekan depan.

UFC 296 diketahui akan digelar pada 17 Desember 2023 mendatang. Laga akhir tahun ini akan mempertemukan Colby Covington dengan jawara kelas welter, Leon Edwards.

Menjelang laga tersebut, beberapa prediksi muncul salah satunya dari Gilbert Burns. Dalam sebuah wawancara dengan MMA Junkie, Burns menuturkan bahwa ini adalah laga yang bagus bagi Leon Edwards.

Menurutnya, Leon Edwards akan berhasil mengalahkan Colby Covington. "Saya kira ini adalah laga yang bagus bagi Leon, karena sejujurnya, Kamaru Usman meraih banyak kesuksesan saat melawan Colby ketika ia (melakuan) southpaw," kata Burns kepada MMA Junkie.

Baca juga: Sukses Gelar Piala Dunia U17 2023, Indonesia Bidding 4 Kejuaraan Internasional, Ada UFC hingga Voli

"Yang pasti, mereka berdua adalah pegulat. Itu sedikit berubah, namun Leon sangat panjang, jangkauannya sangat besar," katanya menjelaskan.

"Akan sangat mudah baginya untuk mementahkan takedown dan bertahan serta menjaga laga (dalam posisi) berdiri. Ia memiliki banyak pukulan keras dalam tendangannya, dan juga pukulan keras di tangannya," lanjutnya.

Meski begiu, Burns yakin bahwa Edwards tak bakalan menang mudah atas Colby Covington. "Jadi, saya rasa Leon akan menang. Itu tidak akan mudah, namun saya kira ia akan menyelesaikannya," tambah Burns.

Baca juga: Jeka Saragih Menantang Diri Sendiri, Si Tendangan Maut Terjun ke Kelas Bulu UFC

Sementara itu di sisi lain, Leon Edwards menegaskan bahwa dia kini tengah fokus untuk tampil dan mengalahkan Covington di atas oktagon.

"Saya terfokus untuk maju ke sana, mengalahkannya, mempertahankan sabuk saya untuk kedua kalinya, dan melanjutkan perjalanan saya," ujarnya optimistis.

"Ia hanyalah seorang pria yang menghalangi jalan saya, dan saya akan mengalahkannya," tutur Edwards pada kesempatan berbeda.

(Sumber: Juaranet)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat