androidvodic.com

Gemilang Sepanjang 2023, Viktor Axelsen Belum Puas, Cedera Hantui War Tiket Olimpiade Paris 2024 - News

News - Tampil gemilang sepanjang tahun 2022 hingga 2023, Viktor Axelsen asal Denmark justru belum puas dengan performanya.

Raja bulu tangkis dunia itu dihantui dengan cedera ringan yang ia dapatkan ketika mengarungi BWF World Tour 2023.

Karena itu dia berharap bisa mempersiapkan dengan baik saat 'war' tiket Olimpiade Paris 2024 yang akan kembali dimulai bulan Januari mendatang.

Melalui media sosial Twitter pribadinya, rival Anthony Ginting itu mengaku belum menunjukkan performa terbaiknya semenjak berhasil juara Olimpiade Tokyo 2020 lalu.

Baca juga: Bukti Mentalitas Juara Viktor Axelsen, Sinyal Alien Tampil Kian Menggila Tahun Depan

Reaksi Viktor Axelsen dari Denmark saat pertandingan tunggal putra melawan Kodai Naraoka dari Jepang di Final tur Dunia Bulu tangkis BWF di Hangzhou, Tiongkok
Reaksi Viktor Axelsen dari Denmark saat pertandingan tunggal putra melawan Kodai Naraoka dari Jepang di Final tur Dunia Bulu tangkis BWF di Hangzhou, Tiongkok (STR / AFP)

Padahal faktanya, kompatriot Anders Antonsen masih memiliki penampilan dengan konsistensi tinggi sepanjang tahun 2022 hingga 2023.

Gelar juara dari major turnamen berhasil ia amankan sebagai bukti bahwa dia masih jadi salah satu atlet tunggal putra yang memiliki konsistensi tinggi.

Sebut saja prestasi teranyarnya adalah merebut gelar juara di BWF World Tour Finals 2023 beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 tampaknya belum merasa puas.

Ia berharap, selama mempersiapkan turnamen 2024 dan 'war' tiket Olimpiade Paris bisa ia jalani dengan baik.

"Melihat kembali ke 3 tahun terakhir, satu-satunya periode di mana saya dapat benar-benar bersiap dan berlatih tanpa rasa khawatir (cedera ringan, sakit, dll) apa pun adalah sebelum Olimpiade dan pasca Olimpiade pada Q3/Q4 2021," tulis Axelsen di Twitternya, @ViktorAxelsen.

"Tujuan saya di tahun 2024 adalah mendapatkan sebanyak mungkin pelatihan berkualitas tinggi, namun dengan pendekatan seimbang dalam persiapan Olimpiade."

"Sejujurnya saya belum mencapai puncaknya sejak Olimpiade di Tokyo, jadi tujuan saya adalah melakukan apa pun yang saya bisa untuk melakukan hal yang sama di Paris."

"Merasa terhormat berada dalam perjalanan ini. Selamat hari Natal semuanya," tukasnya.

Cedera Viktor Axelsen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat