androidvodic.com

Marc Marquez Hobi Crash, CEO Ducati Imbau The Baby Alien Agar Tak Melanjutkannya dengan Desmosedici - News

News - Menindaklanjuti hobi Marc Marquez yang sering crash di MotoGP 2023, CEO Ducati Claudio Domenicali memberika imbauan.

Dia mengharapkan The Baby Alienjulukan Marquez, tak melanjutkan hobi crash-nya itu dengan motor Desemosedici milik Ducati.

Domenicali sebelumnya telah was-was gegara Jorge Martin yang cukup sering kecelakaan di MotoGP 2023.

Baca juga: Sudah Ambil Nomor Antrean, Aprilia Terbuka Rekrut Marc Marquez di MotoGP 2025

Marc Marquez melakoni tes Valencia untuk MotoGP 2024 yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol, Selasa (28/11/2023) malam WIB.
Marc Marquez melakoni tes Valencia untuk MotoGP 2024 yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol, Selasa (28/11/2023) malam WIB. (Twitter @GPone)

Namun, ia berharap hal itu tak terjadi lagi musim depan. Begitupun dengan rider anyar milik Ducati, Marc Marquez.

Kedatangan Marquez dinilai bakal membuat rumit rider Ducati lainnya termasuk Pecco Bagnaia maupun Jorge Martin.

Meski demikian, para penggemar MotoGP menantikan aksi kakak Alex Marquez bersama motor Ducati.

Hanya saja, kesetaraan antar pembalap besutan Ducati bakal terguncang dengan adanya seorang juara dunia enam kali tersebut.

"Marc (Marquez) pasti akan mengejutkan semua orang, bahkan di Ducati, sudah pasti bahwa dia akan melakukannya, seperti Jorge (Martin)."

"Untuk Pecco (Bagnaia) atau Enea (Bastianini), tidak hanya ada Jorge atau (Marco) Bezzecchi, atau (Fabio) Di Giannantonio yang saat ini tampil sangat baik, juga akan ada Marc (Marquez)," buka Domenicali dilansir Paddock-GP.

"Jadi satu lagi yang harus dikalahkan, ini akan menciptakan lebih banyak kebingungan."

"Akan lebih sulit untuk mengalahkannya, tetapi juga lebih menarik bagi semua penggemar. Semua fans ingin melihat Marc (Marquez) mengendarai Ducati, tapi bagi kami itu akan rumit."

Pembalap asal Spanyol, Marc Marquez terjatuh di samping rider Ducati, Jorge Martin (kanan) saat MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo pada 26 November 2023.
Pembalap asal Spanyol, Marc Marquez terjatuh di samping rider Ducati, Jorge Martin (kanan) saat MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo pada 26 November 2023. (JAVIER SORIANO / AFP)

Di tengah kebingunan sang CEO, terselip harapan agar jajaran pembalapnya di Ducati tidak mengalami crash.

Karena jelas crash cukup berbahaya bagi keberlangsungan rider dalam mengarungi musim MotoGP.

Khususnya Marquez yang tercatat cukup sering crash, jadi perhatian khusus sang CEO dan berharap eks Repsol Honda itu tidak melanjutkan hobinya musim depan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat