androidvodic.com

MotoGP 2024 - Mendadak Unyu, Pedro Acosta Diberi Julukan Si SpongeBob - News

News - Pembalap GASGAS Tech3, Pedro Acosta memiliki julukan yang terbilang unyu namun memiliki makna yang dalam, menyongsong MotoGP 2024.

Sejatinya, Pedro Acosta memiliki julukan yang cukup menggetarkan bagi para pesaingnya, yakni 'El Tiburon de Mazarron. Julukan tersebut memiliki arti Si Hiu dari Mazarron.

Acosta pernah menegaskan, sesuai julukannya, dirinya tak akan mencari teman di persaingan gelar juara dunia MotoGP 2024.

Namun baru-baru ini bos GASGAS Tech3, Herve Poncharal, memberikan julukan baru yang lucu kepada rider mudanya tersebut.

Baca juga: Bursa Transfer Pembalap MotoGP - Kode untuk KTM, Pedro Acosta Ingin Bersanding dengan Marc Marquez

Talenta dan sikap Acosta ternyata berhasil membuat pemilik tim GASGAS Tech3, Herve Poncharal terkesan.

Pedro Acosta menjadi pembalap rookie yang penampilannya diantisipasi oleh banyak pihak tahun depan.

Status sebagai jawara Moto3 dan Moto2 membuat banyak ekspektasi muncul di tahun debutnya di MotoGP.

Meski baru berusia 19 tahun, Pedro Acosta digadang akan menjadi rival baru yang berbahaya bagi para pembalap MotoGP.

Menurut Poncharal, Acosta adalah seorang pembalap spesial layaknya Marc Marquez, Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo dan pembala-pembalap ternama lainnnya.

"Tanpa bermaksud tidak menghormati rider hebat lainnya yang sudah membuktikan diri, jelas Pedro (Acosta) merupakan pembalap yang spesial seperti Marc Marquez, Pedrosa, Jorge Lorenzo, hingga Jorge Martin," buka Herve Poncharal, dikutip dari GPOne.

"saya ingan melihatnya di Rookies Cup dan ketika saya melihatnya melepas helm, saya (seperti) melihat anak ayam keluar dari telur."

"Kami tertawa karena dia sangat lucu, wajah yang bagus dan sejak itu keseluruhan paddock mengikutinya dan dia melakukan peningkatan (secepat) kilat."

Pembalap Red Bull KTM Ajo asal Spanyol Pedro Acosta merayakan Kejuaraan Dunia Moto2 2023 di podium usai balapan kelas Moto2 Grand Prix Malaysia MotoGP di Sirkuit Internasional Sepang di Sepang pada 12 November 2023.
Pembalap Red Bull KTM Ajo asal Spanyol Pedro Acosta merayakan Kejuaraan Dunia Moto2 2023 di podium usai balapan kelas Moto2 Grand Prix Malaysia MotoGP di Sirkuit Internasional Sepang di Sepang pada 12 November 2023. (MOHD RASFAN / AFP)

"Dia memenangkan Rookies Cup, dia menjadi juara dunia di tahun debutnya di Moto3."

"Dia adalah seorang rookie di Moto2 dan juara di tahun berikutnya."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat