androidvodic.com

Gresini Racing Pasang Logo MS Glow For Men di Livery Motor Balap MotoGP dan Racing Suit - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Gresini Racing Team resmi menambahkan logo MS Glow for Men pada bagian livery motor dan racing suit pebalap dari Gresini, sepanjang musim MotoGP 2024.

Kelanjutan sponsorship yang dimulai sejak tahun 2022 ini, berkat peningkatan performa Gresini Racing Team yang luar biasa.

Baca juga: Cuma Dapat Satu Motor, Marc Marquez Main Aman saat Tes Pramusim MotoGP 2024 Valencia

Jika tahun lalu Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio yang berlaga menggunakan motor berhias logo MG Glow For Men, tahun ini Marc Marquez yang memulai debutnya untuk memperkuat Gresini.

Sepanjang 2024, kakak-beradik Marc dan Alex Marquez akan adu balap dengan logo MS Glow For Men di bagian pakaian dan motor mereka.

Founder MS Glow For Men Gilang W. Pramana, menyatakan sponsor untuk Gresini Racing Team menjadi sebuah bentuk komitmen dari J99 Corp bagi para pengguna setia dan pencinta racing sport di Indonesia.

"Kami ingin pengguna MS Glow For Men merasa ikut bangga saat menyaksikan gelaran MotoGP, juga memperkenalkan brand ini ke dunia internasional," ungkap Gilang melalui keterangan resmi.

Kejutan lainnya, Alex Marquez akan hadir di bulan September mendatang secara istimewa untuk MS Glow For Men.

Baca juga: Jadwal MotoGP 2024 Seri Italia, Pecco Bagnaia OTW Segel Hattrick Kemenangan di Sirkuit Mugello

"Jelang MotoGP Seri Mandalika yang akan diselenggarakan pada akhir September 2024 nanti, Alex Marquez dijadwalkan untuk melakukan kunjungan ke markas MS Glow For Men. Hal ini akan menjadi kesempatan langka bagi MSBro dan penggemar MotoGP untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan salah satu rider terbaik di dunia," ungkap Gilang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat