androidvodic.com

Hasil Indonesia Masters 2024: Liliyana Natsir Sempat Beri Wejangan, Rinov/Pitha Berakhir Kandas - News

News - Hasil Indonesia Masters 2024 dari ganda campuran berujung pahit bagi Rinov Rivaldy/Pitha Mentari saat berebut tiket perempat final, Kamis (25/1/2024).

Anak didik Herry Iman Pierngadi (IP) angkat koper setelah dibekuk Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin (China) dengan raihan skor kembar 13-21 dan 13-21 selama 33 menit saja.

Kekalahan yang didapat oleh Rinov/Pitha itu jadi nasib apes bagi ganda campura. Pasalnya amunisi Herry IP tinggal Rehan Naufal/Lisa Ayu saja.

Hasil minor Rinov/Pitha cukup disayangkan karena legenda Liliyana Natsir sempat memberikan wejangan sebelum juniornya tampil.

Sayang, wejangan itu tampaknya belum bisa dilakukan dengan manis oleh Rinov/Pitha saat mentas di babak 16 besar Indonesia Masters 2024.

Sebelumnya, soal wejangan Liliyana Natsir kepada Pitha terlihat dari unggahan media sosial PBSI melalui Instagram dan Twitter (X).

Di mana terlihat Butet - panggilan Liliyana Natsirtengah memberikan arahan kepada Pitha sebelum memasuki lapangan pertandingan.

Arahan yang dilakukan oleh Liliyana Natsir sejatinya sudah tugas mengingat dirinya saat ini seorang mentor ganda campuran jelang Olimpiade Paris 2024.

Tak heran jika Butet memberikan kepada Pitha sebelum memulai pertandingan melawan ganda China.

Walau berujung mendapat hasil apes. tampak maklum lantaran Rinov/Pitha melawan finalis Indonesia Masters edisi tahun 2023.

Ditambah dengan status unggulan, membuat ganda muda China itu bermain lebih pede ketimbang Rinov/Pitha.

Terbukti jika sekilas mengulas laga, Rinov/Pitha sempat mengimbangi gaya bermain dari Jiang/Wei yang agresif.

Baca juga: Shuttlecock Jadi Biang Kekalahan Jonatan Christie dari Lu Guang Zu di Indonesia Masters 2024

Namun demikian, pasangan besutan PBSI itu masih kalah konsistensi minim unforced error dari wakil China.

Alhasil ketika dapat momentum, Rinov/Pitha tak bisa mempertahankannya dan kalah 13-21 di gim pertama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat