androidvodic.com

Atlet Biliar Silviana Lu Sebut Mantra International Tournament Berikan Pengalaman yang Luar Biasa - News

Atlet Biliar Silviana Lu Sebut Mantra International Tournament Berikan Pengalaman yang Luar Biasa

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Atlet biliar asal klub Mantra Pool Academy, Silviana Lu turut mengikuti kejuaraan biliar internasional bertajuk ‘Mantra International Tournament’ yang berlangsung di Mantra Pool Academy, Kebayoran Lama, Jakarta pada 26 Januari – 1 Februari 2024.

Silviana Lu pun mengaku sangat siap mengikuti turnamen ini, pasalnya atlet biliar kelahiran Pontianak tersebut sudah menjalani persiapan intensif di Mantra Pool Academy sebelum turnamen.

“Pada dasarnya karena ini akademi sebelum event ada jam latihan dan sudah diagendakan,” kata Silviana Lu saat ditemui di Mantra Pool Academy, Kebayoran Lama, Jakarta, Jumat (26/1/2024).

“Dari awal saya masuk akademi ini jujur banyak dampak ya,” sambungnya.

Lebih lanjut, Silviana menilai turnamen yang diikuti para atlet biliar profesional dari berbagai negara ini bakal berlangsung kompetitif.

Hal itu pun menurutnya sangat baik untuk menambah pengalaman para atlet biliar Indonesia.

“Di sini ada pemain dari luar negeri. Jadi pemain-pemain Indonesia yang belum mendapat kesempatan bermain di luar negeri, mereka dapat kesempatan merasakannya,” kata Silviana.

“Walaupun hanya beberapa tapi akan mendorong atlet-atlet Indonesia untuk merasakan environment pertandingan internasional,” sambungnya.

Untuk persaingan, Silviana memprediksi para atlet biliar dari Filipina dan Singapura yang bakal menyulitkan.

Sementara itu, turnamen ini akan diikuti oleh para pemain billiard profesional dari berbagai negara, diantaranya Indonesia, Yunani, Hungaria, Filipina, Singapura, Swedia, UK dan Malaysia.

Dengan total hadiah sebesar Rp. 372 juta turnamen ini akan menggunakan format pertandingan 10 ball.

Dan para pemain billiard profesional yang akan datang diantaranya adalah Dennis Orcollo, Annita Kanjaya, Alvin Anggito, Aloysius Yapp, Carlo Biado, Jeffrey Ignacio, Oliver Szolnoki, dan Anton Raga.

Dan juga, atlet dari Mantra Pool Academy yang sudah mengikuti berbagai macam turnamen internasional seperti Silviana Lu, Punguan Sihombing, Feri Satriyadi, dan Muhammad Bewi.

Mantra International Tournament merupakan salah satu upaya Mantra Pool Academy untuk terus meningkatkan kualitas biliar di Indonesia, selain itu sebagai sarana promosi bahwa Indonesia memiliki destinasi wisata olahraga biliar, serta sekaligus merayakan 1 tahun berdirinya Mantra Pool Academy & Lounge.

Seperti diketahui, klub Mantra Pool Academy sendiri memiliki tujuan untuk meningkatkan kualitas biliar di Indonesia secara profesional yang dapat menghasilkan atlet-atlet biliar yang dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

Dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dan modern, seperti meja biliar dengan standar internasional dan peralatan biliar yang berkualitas. Akademi biliar di Mantra didukung oleh para pelatih yang berpengalaman dan profesional.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat