androidvodic.com

Bos Ducati Tepis Rumor Curi Start Kontrak Pembalap Anyar Moto2, Gigi Dall'igna: Dia Memang Menarik - News

News - Bos Ducati tepis rumor soal upaya curi start awal dalam perebutan rider baru MotoGP 2025 nanti. Ialah Fermin Aldeguer dari Moto2 yang digadang-gadang bakal jadi incaran tim Bolognya musim depan.

Padahal, MotoGP 2024 saja belum bergulir namun bursa transfer soal Fermin Aldeguer kencang berhembus.

Davide Tardozzi dan Gigi Dall'igna memberikan jawaban soal kedatangan sang pembalap Moto2 itu yang tampaknya memang jadi incaran Ducati.

Memang, bos Ducati tertarik dengan Fermin. Hanya saja dalam waktu dekat belum ada kepastikan resmi soal kedatangan Fermin di garasi tim Bologna.

Tapi Tardozi tidak menampil bahwa ada ketertarikan dengan Fermin untuk masuk dalam line-up pembalap MotoGP musim 2025 nanti.

Pemenang GT Trevisan Speed ??Up pebalap Spanyol Fermin Aldeguer merayakan podium usai berlaga pada balapan kelas Moto2 Grand Prix MotoGP Thailand di Sirkuit Internasional Buriram di Buriram pada 29 Oktober 2023.
Pemenang GT Trevisan Speed ??Up pebalap Spanyol Fermin Aldeguer merayakan podium usai berlaga pada balapan kelas Moto2 Grand Prix MotoGP Thailand di Sirkuit Internasional Buriram di Buriram pada 29 Oktober 2023. (LILLIAN SUWANRUMPHA / AFP)

"Ducati tidak ingin ada kejutan, Ducati tidak ingin ada ketidakpastian dalam waktu dekat," djelas Davide sebagaimana dikutip dari laman Crash.

"Fermin Aldeguer adalah orang yang sangat cepat," kata Davide Tardozzi. Ia menunjukkan potensinya pada akhir tahun lalu. Dan ia masih sangat muda."

Saat ini Davide paham betul bahwa banyak orang yang membicarakan soal Ducati yang tengah menawarkan kontrak kepada Fermin.

Bos Pecco Bagnaia itu meminta kepada semua orang untuk menunggu keputusan akhir soal nasib Fermin.

"Semua orang berpikir dan mencoba untuk membuat kesepakatan dengannya. Kami sedang mendiskusikannya. Kami berada pada titik yang baik. Namun belum ada yang selesai," paparnya.

"Kita lihat saja apa yang akan menjadi pilihannya," demikian Davide.

Senada dengan rekan setimnya, Gigi Dalligna menegaskan belum ada tanda tangan kontrak final dengan Fermin.

Baca juga: Isu Konspirasi Ducati: Marc Marquez Diberi Motor Lawas agar Tak Juara Dunia MotoGP Lagi

Tapi dia mengakui bahwa pembalap asal Spanyol itu menarik untuk masuk dalam jajaran Ducati di masa depan.

"Kami tidak menandatangani kontrak dengannya. Yang pasti, Aldeguer adalah salah satu pembalap masa depan," terangnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat