androidvodic.com

Yere/Rahmat Langsung Gabung Tim BATC 2024, Juara Sri Lanka International Challenge Jadi Modal Manis - News

News - Tak ada kata istirahat bagi pasangan baru ganda putra pelatnas PBSI, Yeremia Rambitan/Rahmat Hidayat.

Usai berhasil menjadi juara Sri Lanka International Challenge 2024, Yere/Rahmat langsung dihadapkan dengan turnamen Badminton Asia Team Championship (BATC) 2024.

Diketahui, Yere/Rahmat keluar sebagai juara Sri Lanka International Challenge 2024 setelah menjadi pemenang di laga final, Minggu (11/2/2024).

Bertanding di District Sport Complex, Colombo, Yere/Rahmat sukses mengalahkan wakil Malaysia Bryan Jeremy Goonting/M Fazriq Mohamad Razif.

Lewat drama 48 menit, akhirnya Yere/Rahmat mampu menyudahi pertandingan dengan kemenangan 18-21, 21-15, 21-15.

Setelah tampil di Sri Lanka, Yere/Rahmat langsung bergabung dengan tim beregu putra Indonesia yang akan melakoni BATC 2024.

Ya, Yere/Rahmat mengisi amunisi ganda putra di BATC 2024 yang berlangsung pada 13-18 Februari mendatang di Malaysia.

Baca juga: Tim Badminton Indonesia Peserta BATC 2024 Batal Nyoblos Pemilu di Malaysia

Selebrasi pasangan baru, Yeremia Erich/Rahmat Hidayat setelah menang atas Tanadon Punpanich/Wachirawit Sothon (Thailand) di Thailand Masters 2024, Rabu (31/1/2024).
Selebrasi pasangan baru, Yeremia Erich/Rahmat Hidayat setelah menang atas Tanadon Punpanich/Wachirawit Sothon (Thailand) di Thailand Masters 2024, Rabu (31/1/2024). Usai berhasil menjuarai Sri Lanka International Challenge 2024, Yere/Rahmat langsung terbang ke Malaysia guna melakoni BATC 2024. (PBSI)

Dikutip dari PB Djarum, Yere/Rahmat mengku bahwa gelar juara Sri Lanka International Challenge 2024 menjadi modal manis mereka dalam menatap BATC 2024.

Bakal main di BATC 2024, Yere/Rahmat lantas mengutarakan optimisme mereka untuk bisa menyumbang poin bagi tim beregu putra Indonesia.

"Gelar ini menjadi tambahan semangat dan motivasi buat kami untuk meraih gelar di turnamen-turnamen yang levelnya lebih tinggi."

“Setelah ini kami akan langsung ke Malaysia untuk bergabung ke tim beregu putra di BATC. Gelar ini pastinya menambah kepercayaan diri kami. Bila nanti diturunkan, kami siap menyumbang poin,” ucap Yere.

Baca juga: Jadi Andalan di Sektor Ganda Putra, Bagas/Fikri Ingin Tampil Tanpa Beban di BATC 2024

Lebih lanjut, Yere/Rahmat juga mengaku bahwa saat ini chemistry mereka makin padu.

Yere/Rahmat merasa makin kompak dan menemukan beberapa pola permainan yang cocok.

“Semakin hari kami merasa semakin padu, semakin bagus chemistry-nya. Tapi namanya pasangan baru tidak bisa langsung klop jadi kami masih mencari-cari terus bersama-sama,” kata Rahmat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat