androidvodic.com

Menpora Dito Ariotedjo Harap Semua Pihak Kembali Guyub Setelah Pemilu Berlangsung - News

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Menpora Dito Ariotedjo, berharap semua pihak bisa kembali guyub setelah Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Pria berusia 33 tahun itu ingin semua elemen masyarakat bisa menerima hasil Pemilu kali dengan legawa.

Selain meminta masing-masing pendukung menerima hasil dengan lapang dada, Dito pun berharap seluruh pihak bisa kembali guyub usai kontestasi politik kali ini.

"Apapun hasilnya nanti semua pihak dapat menerima," kata Dito, usai melakukan pencoblosan di TPS 61 Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (14/2/2024).

"Saat Pemilu ini usai, (harus) bersatu dan guyub kembali, dan membangun Indonesia yang semakin maju," sambungnya.

Menpora pun mengaku senang dengan suasan Pemilu 2024 yang menurutnya sangat antusias diikuti oleh masyarakat, terkhusus anak muda.

Terbukti, lanjut Dito, banyak anak-anak muda yang diikutsertakan dalam tim sukses (timses) masing-masing pasangan calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden.

"Generasi muda hari ini partisipasi ini meningkat di seluruh paslon, kami lihat timsesnya diisi anak-anak muda semua, relawannya juga," kata Dito.

"Bahkan saya lihat di society dan masyarakat yang tidak berpihak pun concern atas Pilpres Pemilu ini. Ini hal yang sangat positif dan ini yang bisa menjaga demokrasi kita ke depannya," sambungnya.

Sekadar informasi, Dito Ariotedjo, juga maju menjadi Calon Anggota DPR RI, melalui Dapil DKI Jakarta I.

"Saya ditugaskan partai di Dapil disini, Jakarta Timur, tapi memang saya sering minta maaf pada masyarakat Jakarta Timur karena intensi saya turun ke Dapil saat libur, Sabtu dan Minggu karena saya harus menjalani amanah sebagai Menpora," kata Dito.

"Tapi saya mendapatkan pengalaman yang banyak dan saya jadi lebih bisa mengenal masyarakat di seluruh Indonesia. Dan semoga hasilnya terbaik. Semoga Partai Golkar mendapatkan kursi lebih banyak," harapnya.


Gaya, Menpora Dito Ariotedjo Saat Nyoblos

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo, menggunakan hak suaranya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat