androidvodic.com

Klasemen Liga Voli Putri Korea Hari Ini - Red Sparks ke 3 Besar, Pink Spiders Adang IBK Altos - News

News -  Update Klasemen Liga Voli Putri Korea, Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan sukses mengantar Red Sparks mengalahkan AI Peppers. Hasil itu membawa Red Sparks naik ke posisi ketiga.

Tambahan tiga poin dari laga lawan AI Peppers membuat Red Sparks kini mengoleksi 47 poin. Red Sparks unggul dua angka atas GS Caltex yang kini duduk di posisi keempat.

Namun posisi Red Sparks masih rawan digusur oleh GS Caltex. GS Caltex belum memainkan pekan ke-29 mereka. GS Caltex baru akan menghadapi IBK Altos pada Minggu (18/2/2024).

Dengan menempati posisi ketiga, peluang Red Sparks untuk lolos ke babak playoff terbuka. Tim peringkat ketiga akan lebih dulu menghadapi tim peringkat empat di playoff apabila selisih kedua tim tiga poin atau kurang.

GS Caltex sendiri bisa dibilang merupakan rival utama Red Sparks di sisa musim Liga Korea. Kedua tim akan berebut posisi ketiga, dengan IBK Altos yang ada di posisi kelima juga berupaya mengintai kesalahan.

Sedangkan peluang Red Sparks untuk menyusul dua tim teratas terbilang sangat tipis. Red Sparks kini berjarak 17 poin dari Pink Spiders yang ada di posisi kedua. Sedangkan mereka berselisih 18 angka dari Hillstate yang ada di tempat pertama

Klasemen Liga Voli Korea

1. Hyundai Hillstate - 65 poin

2. Pink Spiders - 64 poin

3. Red Sparks - 47 poin 

4. GS Caltex - 45 poin

5. IBK Altos - 40 poin

6. Hi Pass - 31 poin

7. AI Peppers - 8 poin

Daftar Top Skor Liga Voli Korea

1. Gyselle Silva (GS Caltex) - 822 poin

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat