androidvodic.com

Sorotan Liga Voli Putri Korea - Musuh Baru Megawati, GS Caltex Resmi Gaet Rekan Guedpard Pornpun - News

News - GS Caltex Seoul KIXX membuat langkah kejutan menggaet pemain asing Asia jelang pertandingan krusial lawan Daejeon JungKwanJang Red Sparks pekan ini. GS Caltex coret Iris Tolenada dan menggantikan mantan pemain Timnas voli putri Thailand.

Performa GS Caltex menukik tajam di Liga Voli Putri Korea pada putaran kelima. 

Tiga pertandingan terakhir pesaing Red Sparks dalam perebutan tiket lolos play-off Liga Voli Putri Korea ini, selalu berakhir sebagai pihak yang kalah.

Terbaru, Minggu (18/2/2024), GS Caltex dipermalukan Hwaseong IBK Altos tiga set langsung. Kekalahan tersebut mengakibatkan Kang So-hwi dan kolega, gagal mengkudeta Megawati Hangestri cs dari peringkat tiga klasemen.

Megawati bersama Red Sparks, mengemas 47 poin, unggul dua angka dari GS Caltex yang berada satu strip di bawah mereka.

Kini, GS Caltex dihadapkan laga berat melawan Red Sparks, Rabu (21/2/2024) pukul 17.00 WIB. Pertandingan ini terbilang krusial, karena dapat menjadi arah dalam perburuan tiket lolos play-off.

Melihat tujuh pertandingan sisa di fase reguler, Hyundai Hillstate dan Pink Spiders sebagai dua teratas klasemen, dapat dibilang sudah mengamankan tempat ke babak selanjutnya.

Namun beda halnya dengan Red Sparks dan GS Caltex. Kedua tim ini diprediksi bersaing sengit hingga pertandingan fase reguler berakhir demi otomatis melaju ke babak selanjutnya.

Sorotan jelas tertuju kepada GS Caltex, di mana legiun asing Asia yang mereka miliki, Iris Tolenada gagal membayar ekspektasi. Setter asal Filipina tersebut bisa dihitung jari dimainkan oleh GS Caltex pada putaran pertama.

Selebihnya, Iris Tolenada hanya menjadi penghangat bangku cadangan tim.

Kini, Iris Tolenada sudah bukan menjadi bagian dari GS Caltex. Hal itu diumumkan melalui unggahan media sosial resmi tim, Senin (19/2/2024) pagi WIB.

"Terima Kasih dan semoga sukses Iris Tolenada. Dia yang menjadi energi bagi tim, resmi meninggalkan klub," terang GS Caltex.

Baca juga: Jadwal Red Sparks di Liga Voli Korea Pekan Ini, Megawati Cs Wajib Menang di Tengah Krisis GS Caltex

Sebagai ganti pengisi kutoa legiun asing Asia, GS Caltex mendaratkan OH (Outside Hitter) dari Thailand, Darin Pinsuwan (30).

Sebagai informasi, Darin Pinsuwan merupakan mantan pemain Timnas voli putri Thailand. Dia menjadi bagian Supreme TIP Chonburi di kompetisi voli domestik Negeri Gajah Putih.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat