androidvodic.com

Kabar Megawati Hangestri di Proliga 2024, Ada Peluang Dibesut Pelatih Jebolan VNL - News

News - Kembalinya Megawati Hangestri tampil di Proliga 2024 menimbulkan pertanyaan siapa pelatih yang bakal membesut pevoli berjuluk Megatron. Manajer Megawati, Wibi Anhari, pun memberikan jawabannya.

Sebagaimana diketahui, Megawati dipastikan mentas di Proliga 2024 yang mulai menggelar pertandingan 25 April mendatang.

Kepulangan Megawati  ke Indonesia menanti sejauh mana perjalanan tim yang dia perkuat, Daejeon JungKwanJang Red Sparks, di Liga Voli Putri Korea Selatan 2023/2024.

Peluang Megawati untuk membawa Red Sparks lolos ke babak play-off dan bahkan juara Liga Voli Putri Korea, terbuka lebar.

Di sisi lain, Proliga 2024 juga kian menarik lewat kehadiran pelatih yang pernah mentas di ajang Volleyball Nations League (VNL) 2023.

Yap, pelatih yang dimaksud adalah Danai Sriwatcharamethakul. Dia dipastikan mundur dari jabatannya sebagai pelatih timnas voli putri Thailand, demi berkarier di Indonesia.

Sebagai catatan, untuk kali pertama Danai Sriwatcharamethakul menangani tim voli yang bukan berasal dari negaranya, Thailand.

Lalu tim mana yang akan dibesut oleh juru taktik yang juga mengantarkan timnas voli putri Thailand juara SEA Games 2023 ini. Apakah Megawati juga termasuk yang akan ditangani pada Proliga 2024?

Tribunnews mengonfirmasi ke Wibi Anhari. Pria yang juga menjadi manajer dari Rivan Nurmulki, Farhan Halim, hingga Wilda Siti Nurfadhilah ini memberikan jawaban.

Selebrasi kapten Red Sparks, Lee So-young dan Megawati Hangestri serta rekan setimnya saat melawan IBK Altos, pada 18 Januari 2024.
Selebrasi kapten Red Sparks, Lee So-young dan Megawati Hangestri serta rekan setimnya saat melawan IBK Altos, pada 18 Januari 2024. (KOVO)

"Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, dia (Danai Sriwatcharamethakul) ada (melatih tim) di Proliga 2024. Untuk spesifikasinya tim putri," buka Wibi Anhari ketika dihubungi Tribunnews, Kamis (22/2/2024) pagi WIB.

"Tapi maaf, untuk pengumuman tim mana, ditunggu saja statement klubnya," sambung Wibi.

Baca juga: Pelatih Timnas Voli Putri Thailand Resmi Mundur dari Jabatan, Tinggalkan VNL demi Proliga 2024

Ditanya apakah Danai Sriwatcharamethakul akan menangani Megawati Hangestri Pertiwi di Proliga 2024, Wibi Anhari tidak menutup peluang tersebut.

"Belum tau, tapi peluangnya tetap ada," sambungnya singkat.

Kombinasi Danai Sriwatcharamethakul dengan Megawati Hangestri Pertiwi sangat menarik untuk ditunggi di Proliga 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat