androidvodic.com

Klasemen Liga Voli Korea Terbaru: Hyundai Hillstate OTW Kudeta Pink Spiders demi Bantu Red Sparks - News

News - Jadwal voli Korea hari ini tentu akan merubah tabel klasemen Liga Voli Korea jika Hyundai Hillstate mampu menang dengan raihan tiga poin, Kamis (22/2/2024). Capaian tiga poin yang didapat Hyundai itu nanti membuat tim asal Suwon mengkudeta Pink Spiders di puncak klasemen.

Andai misi Yang Hyo-jin dan kolega berhasil, secara tidak langsung Hyundai Hillstate membantu Red Sparks dari kejaran IBK Altos yang bisa saja mengikis gap dengan tim Megawati Hangestri

Duel Hyundai Hillstate vs IBK Altos mulai pukul 17.00 WIB jadi laga penting bagi kedua tim lantaran akan mempengaruhi posisi serta kuota untuk memperebutkan tiket play-off Liga Voli Korea musim ini.

Skenarionya begini, Hyundai saat ini menduduki posisi kedua dengan torehan 687 poin. Capaian itu sama dengan yang dimiliki rival terdekatnya Pink Spiders yang merebut posisi pertama.

Mengingat raihan poinnya sama, kemenangan telak dengan torehan tiga poin tentu diharapkan bisa didapat Hyundai Hillstate demi merebut singgasana puncak klasemen.

Sementara itu untuk opsi skenario kedua, IBK Altos yang sedang dalam tren cukup bagus ini bisa jadi momok bagi Hyundai Hillstate untuk melancarkan misinya.

Bukan hanya Hyundai, akan jadi ancaman juga bagi Red Sparks dan GS Caltex yang sedang memanaskan perebutan tiket play-off di papan tengah.

Pasalnya jika IBK Altos berhasil menang telak dan merebut tiga poin, maka IBK Altos melengserkan GS Caltex dari urutan keempat, lalu mendekat ke Red Sparks yang menghuni posisi tiga.

IBK Altos yang kini mendapat 43 poin akan mendapat suntikan 3 poin menjadi 46 poin jika bisa menang telak 3-0 atau 3-1 saat melawan Hyundai.

Efek kemenangan itu bakal menipiskan gap dengan tim Megawati yang makin nyaman di posisi tiga besar dengan koleksi 50 poin. Juga menyulitkan GS Caltex untuk lolos lantaran tim asal Seoul tersebut semakin terjun payung di tabel klasemen.

Melihat rekor pertemuan, Hyundai jelas diunggulkan ketimbang IBK Altos jelang pertemuan kedua kubu nanti.

Bagaimana tidak, tim yang diperkuat ratu johet Lee Da-hyeon tersebut mengoleksi tiga kemenangan dan hanya kalah satu kali atas IBK Altos.

Tentunya secara head to head, Hyundai lebih superior dan jadi modal apik bagi tim asal Suwon untuk merebut kemenangan.

Baca juga: Seungkwan SEVENTEEN Fan Red Sparks, sang Idol KPop Nyempil di Foto Kemenangan Tim Megawati

Namun demikian, Hyundai sejatinya punya masalahdari segi pemain jelang jumpa IBK Altos.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat