androidvodic.com

Cedera Membaik, Apriyani/Fadia Siap Tampil Lepas di French Open 2024 - News

News - Pasangan ganda putri Pelatnas PBSI, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti siap tampil lepas di French Open 2024 yang berlangsung pada 5-10 Maret mendatang.

French Open 2024 menjadi ajang comeback bagi Apriyani/Fadia setelah terakhir tampil di Indonesia Masters 2024.

Sejauh ini, Apriyani/Fadia memang baru melakoni satu turnamen saja, hasilnya pun kurang memuaskan.

Cedera betis Apriyani menjadi biang keroknya, imbasnya mereka absen dalam beberapa turnamen di awal musim, mulai dari Malaysia Open 2024 hingga India Open 2024.

Dan terakhir, Apriyani/Fadia belum bisa berbicara banyak di Indonesia Masters 2024, kiprah mereka langsung terhenti pada babak pertama.

Beruntungnya, kini cedera Apriyani sudah berangsur membaik.

Dikutip dari BolaSport, Apriyani lantas mengutarakan kesiapannya jelang tampil di French Open 2024.

"Cederanya Alhamdulillah sudah membaik, makin ke sini makin membaik. Jadi dari kemarin sudah berbicara dengan Fadia, Koh Didi (Eng Hian, pelatih ganda putri) semuanya."

"Termasuk berbicara dengan psikolog. Banyak hal yang sudah dilakukan, sekiranya berjalan lancar nanti pada French Open 2024," ucap Apriyani.

Baca juga: Viktor Axelsen Dapat Sponsor Baru, Suntikan Semangat Jelang French Open 2024

Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia saat melawan ganda Thailand Rawinda Prajongjai/Jongkolphan Kititharakul pada perempat final Daihatsu Indonesia Masters di Istora Senayan Jakarta, Jumat (27/1/2023). Apriyani Rahayu/Siti Fadia gagal melaju ke semifinal setelah kalah dalam drama rubber game 21-16, 21-17, dan 21-18. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia saat melawan ganda Thailand Rawinda Prajongjai/Jongkolphan Kititharakul pada perempat final Daihatsu Indonesia Masters di Istora Senayan Jakarta, Jumat (27/1/2023). Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti siap tampil lepas di French Open 2024 yang berlangsung pada 5-10 Maret mendatang. (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Baru sembuh dari cedera, Apriyani mengaku bahwa ia dan Fadia akan bermain lepas tanpa terbebani tekanan.

"Pastinya kami berangkat denngan nothing to lose dan kami latihan ke sana juga (Pranci). Semoga bisa berjalan dengan lancar."

"Yang penting, kondisinya. Disini cuaca sedang sangat dingin. Itu yang harus kami adaptasi," tambah Apriyani.

Baca juga: Kesempurnaan Jagoan Tuan Rumah di Indonesia Masters 2024 Tercoreng Gegara Apriyani/Fadia Keok

Adapun di 32 besar French Open 2024, Apriyani/Fadia akan berjumpa dengan unggulan ketiga asal Korea Selatan, Kim So Yeong/Kong Hee Yong.

Meski bertemu dengan Kim/Kong yang berstatus unggulan, modal apik tampaknya memayungi Apriyani/Fadia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat