androidvodic.com

Jadwal All England 2024 Hari Ini: Fajar/Rian dan The Daddies Main, Live iNews TV Pukul 17.00 WIB - News

News - Jadwal All England 2024 hari ini ada sebanyak enam wakil Indonesia yang akan bertanding di Birmingham, Rabu (13/3/2024).

Adapun keseruan babak 32 besar All England 2024 hari ini dapat disaksikan melalui siarang langung iNews TC mulai pukul 17.00 WIB.

Salah satu wakil Indonesia, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bakal melawan utusan China Taipei, Fang-Chin Lee/Fang-Jen Lee di babak 32 besar hari ini.

Pertandingan ini kesempatan Fajar/Rian memperbaiki rekor pertemuannya melawan Fang-Chin Lee/Fang-Jen Lee.

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat melawan rekan senegaranya, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana pada babak perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2024, di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/1/2024). Fajar/Rian berhasil melaju ke semifinal usai menang dua set langsung dengan skor 21-13 dan 21-12. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat melawan rekan senegaranya, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana pada babak perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2024, di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/1/2024). Fajar/Rian berhasil melaju ke semifinal usai menang dua set langsung dengan skor 21-13 dan 21-12. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Sebelumnya, Fajar/Rian telah tiga kali berjumpa wakil China Taipei tersebut.

Hasilnya, Fajri hanya mampu menang sekali dan kalah dua kali.

Pertemua terakhirnya tersaji di ajang Malaysia Open 2024 bulan Januari 2024 lalu.

Kala itu, Fajar/Rian menang dengan skor 21-13, 21-12.

Sehingga, pertemuannya di All England 2024 ini menjadi kesempatan Fajar/Rian perbaiki rekor pertemuan melawan Fang-Chin Lee/Fang-Jen Lee.

Di sektor ganda putra lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan alias The Daddies mendapat lawan yang sulit di baba 32 besar All England 2024 ini.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Dok. PBSI)

Baca juga: Rekap Hasil All England 2024: Ginting dan Jorji Menang Mudah, Lima Wakil Indonesia Lolos 16 Besar

The Dedies langsung dihadapkan pasangan ganda putra nomor 1 dunia, yakni Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India).

Meski begitu, The Daddies masih unggul dalam hal rekor pertemuan keduanya.

Tercatat, duo bapak-bapak itu berhasil menang empat kali dan kalah tiga kali saat melawan utusan India tersebut.

Jika menang melawan Rankireddy/Shetty, Ahsan/Hendra akan melawan wakil Indonesia lainnya yakni, Bagas Maulana/Shohibul Fikri yang lebih dulu memastikan diri lolos 16 besar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat