androidvodic.com

Daftar 14 Pemain Tim All Star Indonesia yang Dipanggil untuk Lawan Red Sparks di Jakarta - News

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Pengurus Pusat (PP) PBVSI telah memanggil 14 pemain putri untuk menghadapi tim asal Korea Selatan, Red Sparks.

Sebanyak 14 pemain itu akan tergabung dalam tim Indonesia All Star pada laga ekshibisi melawan Megawati Hangestri Pertiwi dkk di Indonesia Arena Senayan, Jakarta, 20 April mendatang.

Sekjen PP PBVSI, Heyzer Harsono, berharap para pemain yang dipanggil sudah bergabung di Jakarta, 2 atau 3 hari sebelum laga ekshibisi yang diinisiasi Kemenpora itu berlangsung.

"Kami harapkan anak sudah bergabung dua atau tiga hari menjelang ekshibisi," ujar Heyzer Harsono, dalam keterangan resminya, Minggu (17/3/2024).

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PP. PBVSI Loudry Maspaitella, mengatakan bahwa tim tersebut merupakan skuad timnas putri di masa mendatang.

"Nanti pasti akan ada tambal sulam dalam timnas itu. Ini masih merupakan tim bayangan," tambah mantan kapten timnas putra itu.

Baca juga: Klasemen Akhir Liga Voli Putri Korea - Megawati 736 Poin, Red Sparks Antiklimaks Finis di Posisi 3

Menurutnya, ke-14 pemain yang dipanggil ini adalah hasil pemantauan dari beberapa event yang berlangsung selama ini di Tanah Air.

14 pemain yang dipanggil adalah

1. Khalisa Azilia Rahma (Jawa Timur)

2. Latifa Nisa Az-Zahra (DI Yogyakarta),
3. Ratri Wulandari (Jawa Barat)

4. Aulia Suci ( Nurfadila (Jawa Barat)

5. Mediol Stiovanny Yoku (Jawa Timur)

Baca juga: Final All England 2024 Diwarnai Duel Klasik Indonesia vs Malaysia, Fajar/Rian Bawa Misi Balas Dendam

6. Ajeng Viona Adelea (Jawa Timur)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat