androidvodic.com

Kebiasaan Headshot Megawati Menular, Giliran Milana Beri Salam Tempel ke Wajah Libero IBK Altos - News

News - Tak cuma Megawati Hangestri, sang bestie Giovanna Milana juga tak mau ketinggalan ikut-ikutan kebiasaan headshot sang sahabat saat Red Sparks menelan kekalahan dari IBK Altos pada pekan ke-36 Liga Voli Putri Korea.

Hasil pertandingan IBK Altos vs Red Sparks di Hwaseong Gymnasium berkesudahan dengan skor 3-0 (25-13, 25-23, 25-23), Minggu (17/3/2024).

Kemenangan ini, bagi IBK Altos menjadi penutup yang manis di Liga Voli Putri Korea, mengingat mereka tak lolos ke babak play-off. 

Hwang Min-kyoung dkk finis di posisi kelima klasemen bermodal 51 poin.

Sedangkan bagi Red Sparks, kekalahan ini tak mengubah posisi mereka dari peringkat ketiga. Megawati dan kawan-kawan mengumpulkan 61 poin.

Hanya saja kekalahan atas IBK Altos merupakan modal minor sebelum mereka melakoni laga play-off melawan Pink Spiders, Jumat (22/3/2024) pukul 17.00 WIB.

Pada pertandingan kali ini, Ko Hee-jin selaku pelatih Red Sparks menurunkan dua skuad, meliputi tim inti dan tim utama.

Sorotan atas kekalahan Red Sparks tertuju kepada momen Giovanna Milana menorehkan headshot.

Bukan menjadi rahasia lagi jika julukan Ratu Headshot di Liga Voli Putri Korea disematkan kepada Megawati. Lebih dari lima kali, pevoli asal Jember, Jawa Timur ini melepaskan spike yang endingnya mengenai kepala atau bahkan wajah dari tim lawan.

Namun kali ini, giliran Gia, sapaan Milana, melepaskan headshot yang telak mengenai wajah dari libero IBK Altos, Kim Chae-won.

Momen tersebut terjadi pada set kedua, Park Hye-min yang sukses melakukan received, berhasil menghantarkan bola ke arah setter Red Sparks, Yeum Hye-seon.

Baca juga: Daftar 14 Pemain Tim All Star Indonesia yang Dipanggil untuk Lawan Red Sparks di Jakarta

Sejumlah spiker Red Sparks saat itu sudah bergerak untuk menerima umpan, mulai dari Giovanna Milana, Jung Ho-young dan Megawati.

Oleh Hye-seon, bola diumpankan kepada Megawati yang mengisi posisi ke-1. Smes tiga meter dilepaskan oleh Mega, yang  bisa ditahan oleh opposite IBK Altos, Brittany Abercrombie.

Hanya saja pantulan bola kembali ke bidang pertahanan Red Sparks. Reset attack dilakukan tim tamu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat