androidvodic.com

Jadwal Perempat Final Spain Masters 2024: Ester vs Deputi An Se-young, Enam Wakil Bertanding - News

News - Jadwal perempat final Spain Masters 2024 hari ini menampilkan 6 wakil Indonesia termasuk Ester Nurumi yang akan bersua dengan deputi An Se-young (Korea), Jumat (29/3/2024).

Berlangsung di Centro Deportivo Municipal Gallur, adik Chico Aura itu dijadwalkan berhadapan dengan Kim Ga-eun asal Korea Selatan.

Pertemuan Ester vs Kim di perempat final Spain Masters 2024 dalam rangka berebut tiket ke babak semifinal BWF World Tour super 300.

Badminton Lovers bisa mengawal perjuangan wakil-wakil Indonesia lainnya melalui live streaming BWF TV dan live score juga dari BWF.

Pertandingan di perempat final Spain Masters 2024 bukan hanya mempertontonkan Ester dengan Kim saja.

Ada jagoan lain seperti Febriana Dwipuji/Amallia Cahaya, Rinov Rivaldy/Pitha Mentari, hingga Rehan Naufal/Lisa Ayu yang turun bertanding dengan misi tersendiri.

Ketiga wakil tersebut juga berjuang demi bisa melaju jauh untuk meraup banyak poin dari turnamen berlabel super 300 ini.

Dikatakan demikian, dengan torehan poin yang didapat nanti bisa mendongkrak posisi di tabel kualifikasi Olimpiade.

Maklum, ketiganya masih mencoba mengais asa sampai saat ini demi bisa mengikuti turnamen akbar bergengsi tersebut.

Bukan hanya soal kualifikasi Olimpiade, di Spain Masters ini Ana/Tiwi, Rinov/Pitha, dan Rehan/Lisa juga ingin memperbaiki rapor.

Sebab rapor yang ketiga kubu tersebut catatakan di tur Eropa khususnya, kurang mengesankan.

Apalagi Ana/Tiwi sebagai deputi Apriyani Rahayu yang justru menelan pil pahit di tur Eropa kali ini.

Mulai dari keok di 16 besar Oleans Masters 2024 padahal sebagai unggulan utama, lalu kembali apes di Swiss Open padahal juga dengan status unggulan.

Baca juga: Hasil Spain Masters 2024: Enam Wakil Lolos ke Perempat Final, Rehan/Lisa Termasuk

Capaian perempat final di Spain Masters 2024 ini jadi torehan yang mengesankan setelah rapor merah yang sudah keduanya catatkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat