androidvodic.com

PBSI akan Panggil Minions meski Marcus Gideon Sudah Resmi Pensiun, Ada Apa? - News

News - PBSI melalui Ricky Soebagdja menyebut bahwa akan memanggil Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dalam waktu dekat.

Lantas, ada apa? Mengingat Marcus Gideon sendiri juga telah resmi memutuskan pensiun.

Ricky selaku Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI mengaku bahwa ia memang sudah menerima surat pengunduran diri Marcus.

Namun, Ricky tetap ingin bertemu Marcus agar tetap terjalin sebuah komunikasi antar kedua belah pihak.

Ditambah lagi, Ricky juga berharap ada acara perpisahan sebagai bentuk apresiasi terhadap sederet prestasi yang telah diraih Marcus.

"Surat (pengunduran diri Marcus) sepertinya sudah sampai, tinggal responsnya seperti apa."

"Harusnya ada (acara perpisahan) dalam bentuk apa pun, sehingga melepasnya dengan baik-baik," ujar Ricky, dikutip dari Kompas.com.

Baca juga: Resmi Gantung Raket, Ini Mimpi Marcus Gideon yang Belum Tercapai

Kevin Sanjaya saat tampil bersama Marcus Gideon menggunakan headband atau ikat kepala.
Kevin Sanjaya saat tampil bersama Marcus Gideon menggunakan headband atau ikat kepala. PBSI melalui Ricky Soebagdja menyebut bahwa akan memanggil Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dalam waku dekat. Ada apa?(Instagram @kevingideon.fc_)

Sebelumnya, kabar pensiunnya Marcus memang sempat mendapat respon dingin dari PBSI.

Marcus pertama kali mengumumkan pensiun melalui media sosial Instagram pribadinya, namun PBSI mengaku bahwa belum menerima surat pengunduran diri.

Hal itu sempat disampaikan PBSI melalui Instagram resminya, @badminton.ina.

"1. PP PBSI mendapat kabar dari media sosial bahwa Marcus Fernaldi Gideon memutuskan pensiun sebagai atlet bulutangkis profesional. Namun PP PBSI belum menerima keputusan itu secara resmi dari Marcus Fernaldi Gideon dalam bentuk lisan ataupun tertulis," tulis PBSI.

"2. Apabila kabar itu benar, PP PBSI sangat menghormati keputusan Marcus Fernaldi Gideon ini. Prestasi dan dedikasi Marcus Fernaldi Gideon untuk kejayaan prestasi bulutangkis Indonesia sudah tidak diragukan lagi."

"3. Saat ini PP PBSI masih menunggu komunikasi lebih lanjut dari Marcus Fernaldi Gideon untuk mengambil langkah-langkah selanjutnya."

Maka dari itu, keputusan Ricky untuk memanggil Marcus dirasa langkah tepat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat