androidvodic.com

Permintaan Jonatan Christie ke Taufik Hidayat: Sering-Sering Main ke Pelatnas - News

Ajakan Jonatan Christie ke Taufik Hidayat: Sering-Sering Main ke Pelatnas

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – PP PBSI sebelumnya telah membentuk tim Ad Hoc Olimpiade Paris 2024 yang berisi sederet mantan atlet nasional.

Tim ini dibentuk guna menempa para pebulutangkis Indonesia untuk bisa lolos Kualifikasi Olimpiade Paris 2024.

Setelah dibentuk, setiap sektor mulai digenjot persiapan sejak Desember lalu.

Baca juga: Cerita Jonatan Christie sebelum Juara All England 2024, Pernah Kalah WO Gegara Ketiduran

Pebulutangkis tunggal putra, Jonatan Christie mengatakan latihan intensif yang dilakukan sejak terbentuknya tim Ad Hoc benar-benar terasa.

Hal itu terbukti dengan mengantarkannya menjadi juara All England 2024.

“Cukup lama mungkin berjalan awal tahun dari PBSI membentuk Ad Hoc, jadi hasil itu cukup positif. Banyak hal yang sebelumnya belum tersentuh sekarang sudah tersentuh,” kata Jonatan di Perpustakaan Habibie Ainun. Jakarta, Kamis (28/3/2024).

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Jojo tersebut mengatakan peran penting dari sang legenda, Taufik Hidayat yang menjadi mentor di sektor tunggal putra juga memberikan dampak positif.

Jojo pun berharap juara Olimpiade 2004 itu bisa sering mampir ke Pelatnas dan memberikan ilmunya kepada dirinya dan Ginting yang kini tengah mempersiapkan diri tampil di Olimpiade Paris 2024.

“So far oke. Beliau datang ke pelatnas ngobrol, cerita, ngasih selamat ke saya dan Ginting. Ini awal positif, mudah mudahan next sampai keberangkatan ke Olimpiade beliau bisa lebih lagi banyak sharing ilmu dan main ke pelatnas,” tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat