androidvodic.com

Belum Move-on dari Megawati, Media Korea Pantau Geliat Transfer Proliga 2024 - News

News - Euforia Megawati Hangestri Pertiwi di Liga Voli Korea saat memperkuat Daejeon JungKwanJang Red Sparks, faktanya belum bisa dilupakan. Sejumlah media Korea bahkan sampai memantau pergerakan bursa transfer Proliga 2024.

Megawati meninggalkan kesan positif di publik Korea Selatan setelah sukses membawa Red Sparks mengakhiri Liga Voli Korea 2023/2024 di posisi tiga.

Bersama Megawati Hangestri, Red Sparks juga berhasil mengakhiri penantian 7 tahun untuk lolos ke babak play-off.

Dan yang paling fenomenal, pevoli asal Jember, Jawa Timur ini sukses mengubah pandangan kepada dirinya yang sempat diremehkan saat awal bergabung di Red Sparks.

Momen Giovanna Milana dan Megawati Hangestri saat berada di atas lapangan setelah memperkuat Daejeon JungKwanJang Red Sparks di Liga Voli Putri Korea.
Momen Giovanna Milana dan Megawati Hangestri saat berada di atas lapangan setelah memperkuat Daejeon JungKwanJang Red Sparks di Liga Voli Putri Korea. (Instagram @gia__day)

Kini Megawati sudah resmi meninggalkan Red Sparks dan kembali ke Tanah Air.

Pevoli berjuluk Megatron tersebut berlabuh ke Jakarta BIN untuk Proliga 2024. Diketahui, Jakarta BIN menggaet pevoli berlabel Timnas Indonesia seperti Wilda Nurfadhilah, Ratri Wulandari, Arneta Putri, hingga Alya Anastasya.

Menariknya, geliat bursa transfer Proliga 2024 yang mulai menggulirkan kompetisi 25 April mendatang, mendapatkan pantauan dari media asal Negeri Ginseng.

Satu di antaranya ialah MKSports, yang menyoroti kepindahan Megawati ke Jakarta BIN. Apa yang dilakukan MKSports bak menggambarkan situasi masyarakat Korea Selatan belum bisa move-on dari seorang Megawati Hangestri.

"BIN Jakarta mengumumkan perekrutan terbaru, Megawati Hangestri Pertiwi pada 2 April," bunyi pernyataan MKSports.

"Megawati bersama Red Sparks tampil gemilang dengan membawa tim mampu menembus babak play-off."

MKSports juga menguliti pencapaian mantan spiker Jakarta Pertamina Fastron yang membukukan 736 poin untuk Red Sparks di fase reguler Liga Voli Putri Korea.

Tak berhenti sampai di situ, hal yang menarik perhatian media Korea Selatan tersebut adalah Wilda Nurfadhilah Sugandi.

Baca juga: 7 Pemain Asing di Proliga 2024 - Duel Megawati vs Milana Tak Terelakkan, Jakarta STIN BIN Komplet

Suami Doni Haryono juga tak luput dari pantauan, karena awalnya sempat terdaftar dalam draft Asia Quarter KOVO musim 2023/2024. Hanya saja Wilda kurang bernasib mujur dan gagal mengikuti jejak Megawati.

"Jakarta BIN banyak mendatangkan pemain bintang. Selain Mega, ada Wilda Nurfadhilah yang pada V-League 2023/2024 sempat masuk daftar Asia Quarter."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat