androidvodic.com

Megawati Resmi Kirim Surat Tantangan ke Milana, Megatron Berambisi Juara Proliga 2024 - News

News - Megawati Hangestri Pertiwi memberikan reaksi menyoal lawan Giovanna Milana pada Proliga 2024. Megawati secara terbuka mengatakan, dirinya tak akan kikuk alias tampil all-out ketika harus berhadapan melawan sang sahabat.

Setelah meninggalkan Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Megawati memilih untuk kembali ke Tanah Air, memperkuat Jakarta BIN.

Menariknya, Gia, sapaan Giovanna Milana, mengikuti jejak sang sahabat untuk berkarier di Indonesia. Outside hitter asal Amerika Serikat tersebut bergabung ke Jakarta Pertamina Enduro.

Mega dan Milana yang pada Liga Voli Putri Korea 2023/2024, sama-sama menjadi tulang punggung di Red Sparks. Kini di Proliga 2024 harus berhadapan, bukan sebagai teman atau sahabat, melainkan menjadi lawan.

Megawati kemudian bereaksi atas pertemuannya dengan Gia Milana di Proliga 2024 sebagai musuh di lapangan pertandingan.  

Menurutnya, untuk berlawanan dengan sahabatnya saat bermain di Red Sparks pada Liga Voli Korea 2023/2024, tidaklah masalah. Sebab liga tersebut adalah pertandingan profesional.

"Untuk berlawanan ya tidak papa, inikan liga profesional. Jadi ya sudah main saja," kata Megawati, dikutip dari Surya.co.id, Minggu (7/4/2024).

Mega mengatakan, mungkin kalau didalam pertandingan, Gia merupakan lawan yang tangguh untuk ditaklukan. Tetapi diluar lapangan tetap teman baik.

"Ya sudah main saja, tetapi di luar (lapangan) tetap teman," kata Mega.

Mega berharap dengan bergabung di Jakarta BIN, bisa membawa juara di Proliga 2024 ini, serta membawa berkah tersendiri untuk keberlangsungan karier di olahraga voli.

"Namanya juga kompetisi, harus ada proses juga. Harapnya tahun ini, berkah sih. Sebab tahun kemarin kan gagal (saat bergabung dengan Jakarta Pertamina Fastron)," ucap Mega usai menemui Bupati Jember Hendy Siswanto di Pendapa Wahyawibawagraha, Jember pada Minggu (7/4/2024).

Baca juga: Sosok Duet Gia Milana Pengganti Megawati di Proliga 2024, Amunisi Baru Jakarta Pertamina Asal Rusia

Gia adalah pemain berposisi outside hitter yang berasal dari Amerika Serikat.

Namanya melambung seiring keberhasilannya duet bersama Megawati Hangestri Pertiwi di Red Sparks dalam Liga Voli Korea 2023/2024.

Keduanya menjadi 'mesin' penghasil poin tertinggi bagi Red Sparks dengan masuk jajaran 10 besar top skor Liga Voli Korea.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat