androidvodic.com

Abraham Damar Grahita Berambisi Bawa Tim Legacy Balaskan Dendam ke Tim Future di IBL All-Star 2024 - News

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Abraham Damar Grahita terpilih menjadi guard untuk mewakili tim legacy di IBL All-Star 2024.

Dalam ajang hiburan bagi penonton kompetisi basket tanah air itu, Abraham berambisi untuk membalaskan dendam kekalahan tim legacy pada tahun lalu.

Pada IBL All-Star musim lalu, tim future yang berisikan pemain muda berhasil menang dengan skor 108-104 dari tim legacy.

Sementara itu, sama seperti tahun lalu, tim legacy di IBL All-Star 2024 berisikan pemain-pemain IBL yang tergolong senior.

"Tahun lalu kan enggak ada saya, karena tahun lalu saya enggak main di IBL All-Star dan IBL," kata Bram - sapaan akrab Abraham, dalam konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (25/4/2024).

"Saya berharap bisa bantu tim legacy dan balas tim future dan bisa kasih hiburan buat penonton," sambung pemain Satria Muda itu.

Sementara itu, Yudha Saputera, yang terpilih menjadi guard untuk tim future mengaku ingin membuktikan jika kualitas dirinya kian meningkat dibanding musim-musim IBL sebelumnya.

Pemain Prawira Harum Bandung itu pun secara khusus ingin membuktikan peningkatan dirinya ke Abraham Damar Grahita.

"Format tahun lalu dan sekarang tidak begitu beda. Ya pasti bakal sama game-nya, kami (pemain) muda- muda ingin menunjukkan kalau kami bisa bersaing dengan legacy," kata Yudha.

"Saya juga mau menunjukkan ke Ko Bram (Abraham) kalau saya sudah seperti ini sekarang. Dari yang dulu mungkin saya banyak banget belajar dari dia, sekarang juga masih belajar dan nanti di lapangan mau nunjukin kalo saya sudah banyak berkembang," tegasnya.

Sementara itu, Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah, mengatakan bahwa IBL All-Star tahun ini dipastikan lebih menarik karena merupakan final season.

"Legacy dan future bukan sekadar tema,tahun ini spesial akan menjadi season final dan kami berharap ada pertandingan yang intens," ujar Junas.

"Rasanya IBL all star tahun ini kami memiliki list pemain terbaik yang pernah ada. Kemudian ada pemain internasional yang kita tahu secara line up akan sangat menarik sekali," imbuhnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat