androidvodic.com

Francesco Bagnaia Pecahkan Rekor Lap atas Namanya Sendiri di Sesi Latihan MotoGP Spanyol - News

Francesco Bagnaia Pecahkan Rekor Lap atas Namanya Sendiri di Sesi Latihan MotoGP Spanyol

News- Juara dunia yang terluka kembali bangkit pada hari Jumat, Francesco Bagnaia memecahkan rekor putarannya sendiri dalam latihan di Jerez untuk MotoGP Spanyol akhir pekan ini.

Pebalap pabrikan Ducati, juara pada tahun 2022 dan 2023, memenangkan balapan pembuka di Qatar namun kemudian turun ke posisi kelima dalam klasemen kejuaraan menjelang putaran keempat musim ini.

Namun pebalap Italia itu memberikan peringatan kepada para pesaingnya untuk meraih mahkotanya dengan mendominasi latihan hari Jumat

dengan catatan waktu 1 menit 36,025 untuk memperbaiki waktu terbaiknya sebelumnya di sirkuit Andalucia dengan waktu 1 menit 36,170 yang ditetapkan pada tahun 2022.

Dia menduduki puncak latihan kedua di depan Maverick Vinales, pebalap Aprilia di atas awan setelah aksi heroiknya di Grand Prix Amerika, di mana dia memenangkan sprint dan balapan itu sendiri dengan rekor pole.(mba)

Bidik Hattrick

PEBALAP Ducati, Francesco Bagnaia mengincar hattrick kemenangan dalam balapan yang digelar di Sirkuit Jerez Spanyol di MotoGP Spanyol. Sesi balapan utama akan digelar pada Mingu (28/4) mulai pukul 19:00 WIB.

Bagnaia adalah pemenang balapan di Sirkuit Jerez dalam dua seri balapan kelas MotoGP di sana yang digelar pada 2022 dan 2023.

Francesco Bagnaia kembali ke Jerez di mana ia memenangkan gelar juara dunia dalam dua tahun terakhir dengan tekad untuk "bersaing lagi" tetapi menyadari bahwa musim ini ada "banyak pembalap cepat di grid".

Pebalap Italia itu membuka kampanyenya dengan meraih kemenangan di Qatar, namun dalam dua balapan sejak itu, rivalnya berhasil menyalip dan mendorong Bagnaia turun ke peringkat kelima klasemen.

Menjelang putaran keempat pada hari Minggu, Jorge Martin, yang membalap untuk tim satelit Pramac Ducati, memiliki keunggulan 21 poin atas Enea Bastianini.

Pebalap Italia, yang seperti rekan senegaranya Bagnaia mengendarai pabrikan Ducati, memimpin lima pembalap dengan selisih 10 poin.

Kualifikasi hari Sabtu diikuti dengan lomba lari cepat 12 putaran, dengan acara utama 25 putaran pada hari Minggu di mana Bagnaia mencari kemenangan ketiga berturut-turut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat