androidvodic.com

Megawati Masih Adem Ayem, Poin Gia Milana Melaju Kencang di Bursa Top Skor Proliga 2024 - News

News - Persaingan Bursa Top Skor Proliga 2024 putri belum menempatkan Megawati Hangestri di daftar 10 besar. Sebaliknya, sahabat Megawati, Gia Milana justru melaju kencang tak terbendung untuk meraih poin demi poin bersama Jakarta Pertamina Enduro (JPE).

Seiring dengan rekor kemenangan yang masih terjaga hingga hari pertama pekan kedua Proliga 2024, Jakarta Pertamina Enduro menorehkan catatan epic.

Tim besutan Eko Waluyo tersebut meraih hasil positif ketika berhadapan dengan Jakarta Electric PLN, Kamis (2/5/2024) kemarin.

Tampil di GOR Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Jakarta Pertamina meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 3-1.

Para pemain klub voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro, termasuk Gia Milana eks-rekan Megawati di Red Sparks dalam peluncuran resmi tim tersebut di Jakarta, Kamis (18/4/2024).
Para pemain klub voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro, termasuk Gia Milana eks-rekan Megawati di Red Sparks dalam peluncuran resmi tim tersebut di Jakarta, Kamis (18/4/2024). (HandOut/IST)

Dengan kemenangan di hari pertama pekan kedua Proliga 2024 ini membuat Jakarta Pertamina masih kokoh berada di puncak klasemen.

Kekuatan Jakarta Pertamina semakin solid seiring ikatan dari dua legiun asing mereka yaitu Polina Shemanova dan Giovanna Milana.

Total 47 poin didapatkan dari kedua pemain asing tersebut dalam pertandingan melawan Jakarta Electric PLN kemarin.

Giovanna Milana alias Gia menjadi pemain tersubur dalam laga itu dengan membukukan 24 poin.

Adapun Polina Shemanova, dia menempel ketat Gia dengan beda satu angka saja.

Tak ayal, dari pertandingan ini Shemanova dan Gia berhasil menambah pundi-pundi poin mereka dalam daftar top skor Proliga 2024.

Baca juga: Proliga 2024: Bukan Lagi Bang Mullet, Farhan Halim Punya Julukan Mirip Tokoh Film Crows Zero

Untuk sementara, Shemanova menjadi pemain tersubur dengan sudah menorehkan sebanyak 70 poin.

Pevoli asal Rusia tersebut unggul tujuh poin dari Gia yang kini melejit satu setrip dari pekan lalu untuk duduk di ranking kedua.

Outside hitter berkebangsaan Amerika Serikat tersebut tampak sudah padu dengan amunisi Jakarta Pertamina lainnya.

Saat Gia melejit dalam tabel top skor Proliga 2024 nasib berbeda dialami mantan rekannya di tim Liga Voli Korea Daejeon JungKwanJang Red Sparks.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat