androidvodic.com

Proliga 2024: Bukan Lagi Bang Mullet, Farhan Halim Punya Julukan Mirip Tokoh Film Crows Zero - News

News - Sukses Jakarta STIN BIN mengalahkan Jakarta LavAni Allo Bank Electric 3-0, Kamis (2/5/2024) di GOR Jatidiri, Semarang menghadirkan fakta menarik. Outside Hitter andalan Jakarta STIN BIN, Farhan Halim miliki julukan baru.

Jakarta STIN BIN sementara menduduki puncak Klasemen Proliga 2024 putra setelah mempecundangi tim juara bertahan lewat kedudukan 25-22, 25-22 dan 25-19.

Farhan Halim dan kolega menjadi satu-satunya tim sejauh ini yang mampu menggasak 3 laga awal dengan kemenangan. Raihan 9 poin menempatkan skuad asuhan Ryan Masajedi di posisi pertama.

Keberhasilan Jakarta STIN BIN menggilas Jakarta LavAni Allo Bank tak lepas dari peran apik pemain pilar mereka. Satu di antara yang menarik atensi adalah Rivan Nurmulki.

Outside hitter Jakarta STIN BIN, Farhan Halim miliki julukan baru Farhan Genji di Proliga 2024.
Outside hitter Jakarta STIN BIN, Farhan Halim miliki julukan baru Farhan Genji di Proliga 2024. (Instagram @bin_volleyballclub)

A1-nya bola voli Indonesia ini tampil luar biasa dengan menyumbang poin terbanyak, 22, sepanjang tiga set.

Namun jangan lupakan Farhan Halim. Suami Dita Azizah ini juga masuk jajaran penyumbang angka terbanyak, yakni 15 poin.

Pevoli yang dibesarkan oleh tim asal Jawa Barat. Pasundan, tak hanya jago dalam melepaskan spike tiga meter. Akan tetapi juga menunjukkan peningkatan kualitas dalam hal received.

Fun fact-nya adalah, outside hitter yang juga merupakan langganan Timnas voli putra Indonesia ini disemati julukan baru oleh pecinta bola voli Tanah Air.

Jika sebelumnya Farhan Halim memiliki julukan Bang Mullet, maka dengan style rambutnya yang berubah 180 derajat di Proliga 2024, dia mendapatkan panggilan anyar.

Hal itu disampaikan oleh sportcaster Proliga 2024, Rama Sugianto, dalam live pertandingan Jakarta STIN BIN menghadapi Jakarta LavAni Allo Bank semalam.

"Farhan Halim sekarang sudah memiliki julukan baru," buka Rama sembari tertawa, dalam live Vidio.com.

Baca juga: Jadwal Proliga 2024 Hari Ini: Megawati Main, Popsivo Polwan vs Jakarta BIN Live Moji TV

"Farhan bukan lagi bang Mullet, dengan style barunya ini banyak yang menjulukinya Farhan si Gondrong."

"Bahkan ada juga yang menyebutnya sebagai Farhan Genji dengan perubahan style rambutnya itu," sambung Rama Sugianto saat berbincang dengan Rheza Pradita.

Ada kemiripan style rambut Farhan Halim dengan tokoh utama dalam film Crows Zero, Takiya Genji.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat