androidvodic.com

Tim Uber dan Thomas Indonesia ke Final, Jonatan Christie Ungkap Hal yang Dilakukan Tim Setiap Malam - News

Tim Uber dan Thomas Indonesia ke Final, Jonatan Christie Ungkap Hal yang Dilakukan Tim Setiap Malam

Abdul Majid/News
 
 

News, JAKARTA – Tim bulutangkis putra Indonesia melaju ke final Thomas Cup 2024 usai pada babak semifinal mengalahkan Chinese Taipei dengan skor 3-0 di Hi-Tech Zone Sport Centre Gymnasium, Chengdu, China, Sabtu (4/5/2024).

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie mengaku sangat senang bisa kembali mengantarkan tim Indonesia ke final Thomas Cup.

Terlebih kemenangan dirinya pada partai ketiga kontra Wang Tzu-wei jadi penentu tim Thomas Indonesia ke final.

Baca juga: Rekap Hasil Tim Uber Indonesia di Semifinal: 3 Tunggal Putri Bikin Sejarah 16 Tahun Silam Terulang

“Pastinya Puji Tuhan bersyukur sekali bisa kembali ke final ketiga kalinya secara beruntun. Besok juga akan jadi final Piala Thomas keempat saya. Berkat Tuhan tidak pernah kami bayangkan karena kami datang berisikan skuad yang cukup berbeda dari edisi sebelum-sebelumnya,” kata Jonatan seusai pertandingan.

“Masuk final adalah salah satu pencapaian yang baik dengan permainan tim yang bagus juga,” sambungnya.

Pebulutangkis yang akrab disapa Jojo tersebut juga mengapresiasi perjuangan tim Uber Indonesia yang sukses tembus ke final setelah 16 tahun lamanya.

Menurut Jojo pencapaian tim putra dan putri Indonesia tak terlepas dari persiapan yang sudah dilakukan di pelatnas.

“Tidak pernah terpikirkan bisa masuk final bersama tim Uber. Salut saya untuk mereka,” kata Jojo.

“Perjuangan dari awal sampai final luar biasa dengan banyak diisi pemain-pemain muda juga. Ini menandakan semua di pelatnas ada perkembangan yang positif,” sambungnya.

Lebih lanjut, juara All England 2024 tersebut membeberkan bahwa pada ajang Thomas dan Uber Cup 2024 ini, setiap malam para pemain berkumpul bersama guna menyatukan tekad.

“Setiap malam kami berkumpul untuk saling mendukung satu sama lain. Kami menyamakan visi, kami sama-sama satu tujuan. Itu yang selalu ditekankan,” ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat