androidvodic.com

Kevin Sanjaya Resmi Gantung Raket, Komentator BWF Oma Gill Ungkit Pesona Si Tangan Petir - News

News - Oma Gill yang merupakan komentator bulu tangkis BWF yang namanya sudah terkenal turut mengungkit pesona Kevin Sanjaya yang baru saja memutuskan gantung raket.

Wanita yang terkenal dengan komentatornya "I don't believe it" itu seakan kehabisan kata untuk memuji Kevin Sanjaya.

Berbagai pujian yang disampaikan Oma Gill pun disampaikan lewat unggahan teranyar di instagram pribadinya.

Oma Gill mengawali captionnya dengan nada kesedihan karena dirinya tidak akan melihat aksi fenomenal dari Kevin Sanjaya lagi di atas court.

Lebih lanjut, Oma Gill tak sungkan menyebut dirinya sebagai penggemar berat si tangan petir, julukan Kevin Sanjaya.

"Selalu ada pergantian yang alami saat para atlet mengumumkan pengunduran diri mereka bertepatan dengan siklus Olimpiade," tulis Oma Gill.

"Namun dengan adanya pengumuman dari Kevin Sanjaya bahwa dirinya mengakhiri kariernya, mau tidak mau saya merasakan kesedihan luar biasa,"

"Karena kita tidak akan pernah lagi menyaksikan salah satu pemain paling dinamis, menarik dan luar biasa," tambahnya.

Oma Gill pun sampai membuat deskripsi khusus untuk menggambarkan pesona kehebatan Kevin Sanjaya ketika beraksi.

Bahkan, Oma Gill tak segan menyebut kehebatan Kevin Sanjaya dengan delapan kata saja.

"Sederhananya dia adalah flamboyan, atletis, cemerlang, unik, legendaris, keterlaluan, tak terduga dan sensasional," puji Oma Gill.

"Dengat kata lain, dia adalah pemain luar biasa yang sangat luar biasa untuk ditonton,"

"Ya ampun betapa kita akan merindukan kegembiraan dan semangat minions, semua harapan baik untuk masa depan Kevin, selamat pensiun," tutup Oma Gill.

Pebulutangkis Indonesia Marcus Fernaldi Gideon (kiri) melakukan pukulan di sebelah Kevin Sanjaya Sukamuljo dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Chirag Shetty dari India dan Satwiksairaj Rankireddy dari India selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli, 2021.
Pebulutangkis Indonesia Marcus Fernaldi Gideon (kiri) melakukan pukulan di sebelah Kevin Sanjaya Sukamuljo dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Chirag Shetty dari India dan Satwiksairaj Rankireddy dari India selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli, 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Kejujuran dan ketulusan Oma Gill dalam menilai sosok Kevin Sanjaya pun terlihat jelas dari isi keseluruhan captionnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat