androidvodic.com

Jadwal Voli AVC Challenge Cup 2024 Putri Hari Ini Live MOJI: Indonesia vs HongKong, Jam 09.00 WIB - News

News - Jadwal siaran langsung voli putri AVC Challenge Cup 2024 live MOJI TV yang mempertemukan Indonesia vs HongKong hari ini, Kamis (23/5/2024).

Pertandingan Pool B AVC Challenge Cup 2024 for Women antara Timnas voli putri Indonesia vs HongKong dijadwalkan berlangsung di Rizal Memorial Coliseum, mulai pukul 09.00 WIB.

Volimania Tanah Air dapat mendukung perjuangan Gendis dan kolega di AVC Challenge Cup 2024 dengan menyaksikan live MOJI TV maupun via streaming berbayar Vidio.com.

Kendati bermaterikan pemain muda U20, Timnas voli putri Indonesia jelas tidak bisa dikesampingkan begit saja.

Skuad asuhan Pedro Lilipaly diperkuat amunisi muda yang diproyeksikan sebagai tulang punggung tim putri Tanah Air masa depan. Di antaranya seperti Azzahra Dwi Febyane (Gendis), Maradanti Namira, Junaida Santi hingga Dya Hawa.

Pun mereka di kompetisi Proliga 2024 setidaknya sudah mendapatkan menit bermain, meski tidak sebanyak pemain senior seperti Hany Budiarti, Megawati Hangestri hingga Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi.

Akan tetapi dari organisasi permainan, Rara cs setidaknya bisa bersaing untuk lolos ke babak semifinal.

Keuntungan dimiliki Timnas voli putri Indonesia karena pada hari pertama penyelenggaraan, Rabu (22/5/2024), Pedro Lilipaly bersama skuadnya menyaksikan pertandingan antara Vietnam melawan Hong Kong.

Laga yang berakhirnya 3-0 untuk kemenangan sang juara bertahan, Vietnam, bisa menjadi gambaran seperti apa coach Pedro dan anak asuhnya untuk menghadapi Hong Kong. Yang pada kejuaraan Asia kali ini juga menurunkan pemain muda U23.

Kemenangan menjadi syarat mutlak bagi Timnas voli putra Indonesia untuk pertandingan kali ini. Karena di dua laga terakhir, mereka cenderung memperoleh lawan sulit, yakni Kazakhstan dan Vietnam.

Baca juga: Hasil Klasemen AVC Challenge Cup 2024 Putri Pool B: Indonesia Nir Poin, Kazakhstan Ungguli Vietnam

Jadwal AVC Challenge Cup 2024

Kamis, 23 Mei

Pool A

12.00 WIB - China Taipei vs India
18.00 WIB - Filipina vs Australia

Pool B

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat