androidvodic.com

MotoGP 2024 - Alex Marquez Bocorkan Tim Baru Marc Marquez, Motor Pabrikan Incaran Utama - News

News - Bursa transfer pembalap MotoGP memang belum memanas karena semua menunggu 'kran' Ducati yang bimbang antara memilik Marc Marquez, Jorge Martin, atau Enea Bastianini.

Adik Marquez, Alex Marquez pun berani memberikan bocoran terkait tim apa yang akan diperkuat sang kakak untuk MotoGP 2025 nanti.

Tim dengan motor spek pabrikan jadi incaran utama menurut Alex Marquez. Praktis, ada kemungkinan Marquez mengincar pabrikan Ducati atau lainnya.

Marquez juga acapkali menyebutkan bahwa motor Eropa saat ini jadi yang tercepat di lintasan.

Bisa dikatakan, The Baby Alien mengicnar pabrikan dari tim yang memiliki basis di Eropa seperti Aprilia, KTM, atau Ducati.

Selebrasi Marc Marquez setelah berhasil finis P2 di main race MotoGP Prancis 2024, Minggu (12/5/2024).
Selebrasi Marc Marquez setelah berhasil finis P2 di main race MotoGP Prancis 2024, Minggu (12/5/2024). (MotoGP)

Bicara soal keputusan yang akan dipilih Ducati soal nasib Marquez, sang adik menyebut saat ini kakaknya sudah kembali bahagia.

Setelah mengalami masa-masa suran khususnya ketika bersama Honda. Banyak cedera dan lainnya yang jadi hambatan Marquez.

Kini sang empu nomor #93 sudah kembali semringah lantaran merasa kompetitif lagi dengan Desmosedici milik Ducati.

"Kami melihatnya (Marquez) sangat bahagia. Taruhannya sangat berisiko, ia mendapat banyak tekanan, dan ketika keputusan itu dibuat. Ya, tapi ia juga memiliki keraguan," buka Alex dilansir Motosan.

"Setelah bertahun-tahun yang sulit, cedera, semuanya. Ya, dia sedikit ragu pada awalnya (untuk pindah). Tetapi dia telah menemukan kebahagiaan, dan saya mengatakannya seperti itu."

Senyuman Marquez kembali terpancar ketika dirinya bergabung bersama Gresini Ducati di MotoGP 2024.

Kembali menemukan 'nyawanya' sebagai pembalap, Alex menilai kini sang kakak sudah mendapatkan suasana dan atmosfer yang cukup baik.

Ini faktor penting bagi sang juara dunia delapan kali ini kembali merasakan 'hawa' menjadi seorang pembalap kelas premier.

Baca juga: Bursa Transfer Pembalap MotoGP Mandek Gegara Ducati Galau soal Partner Pecco Bagnaia

"Di mana pun dia berada, dia mungkin telah menemukan atmosfer atau suasana terbaik, yang terbaik baginya, untuk merasa seperti seorang pembalap lagi. Namun yang terpenting, nikmati balapan lagi," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat