androidvodic.com

Pertandingan MMA Boxing Garuda Combat Night Sukses Digelar di Bali - News

News - Pertandingan Mixed Martial Art (MMA) boxing Garuda Combat Night sukses digelar di FINNS Recreation Club, Bali, Sabtu (25/5/2024).

Promotor Garuda Combat Night, Albert Kristian, mengaku bangga dapat merealisasikan acara besar nan meriah ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman di Garuda Combat, ada Wali Theo, Roman, juga dari teman-teman Bikini Garage telah membantu dan mendukung secara penuh dilaksanakannya Garuda Combat Night,” ujar Albert melalui keterangannya, Minggu (26/5/2024).

Ia menyebut Garuda Combat Night diadakan tidak semata-mata sebagai hiburan penggemar MMA di Bali, namun juga sebagai wadah para atlet MMA amatir menuju profesional untuk menunjukkan taringnya.

“Even ini diadakan dengan tujuan untuk mencari atlet-atlet berbakat yang jangkauannya tidak terlihat."

"Lalu even ini juga skalanya internasional di mana atlet-atlet lokal Indonesia terutama Bali dapat bertemu dan bertarung dengan atlet luar negeri," ungkapnya.

Menurutnya, acara ini menjadi kesempatan yang baik bagi atlet MMA lokal bali untuk belajar lebih banyak dari atlet internasional yang hadir.

Teknik dan latihan yang berbeda dengan atlet-atlet lokal harapannya dapat diserap dan dicontoh sehingga industri MMA Boxing di Indonesia dapat berkembang lebih pesat dan lebih maju lagi.

Pamor acara ini juga sangat besar di mana secara langsung mendapat dukungan liga MMA terbesar di Indonesia, yakni One Pride MMA.

“Kami juga di-support oleh One Pride MMA, yang menurut saya merupakan salah satu event fight MMA terbesar di Indonesia dan di sini juga kita menyaring atlet-atlet yang bertanding untuk selanjutnya dapat naik tingkat ke One Pride MMA,” Jelas Albert.

Dengan adanya acara ini, diharapkan dunia olahraga bela diri di Indonesia terutama MMA Boxing dapat lebih mendapatkan spotlight dan mereka yang berbakat mendapatkan kesempatan untuk bersinar dan mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

Baca juga: One Pride MMA 78: Ada Adu Tabok Seperti di UFC Sampai Kemenangan Sensasional Charles Ebu

Diketahui, Bali juga bakal menjadi lokasi gelaran One Pride MMA 79 pada 7-8 Juni 2024.

Dikutip dari laman resminya, One Pride MMA 79 King Size New Champion tidak hanya menggelar kompetisi nasional, namun laga internasional juga disiapkan.

Sembilan petarung Indonesia akan bertarung dengan fighter yang berasal dari China.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat