androidvodic.com

Jadwal VNL 2024 Putri Lengkap - Korea vs Bulgaria, Awal Perjalanan Rekan Megawati di Pekan Kedua - News

News - Jadwal Volleyball Nations League (VNL) 2024 putri kembali bergulir dan lanjut ke pekan kedua mulai Selasa (28/5/2024).

Korea Selatan yang diperkuat beberapa rekan Megawati Hangestri akan melanjutkan momentum apiknya di VNL 2024 dengan harapan bisa lanjut meraih kemenangan.

Berhadapan dengan Bulgaria pada laga pertamanya, Korea Selatan di atas kertas bisa menang dan mengoleksi kemenangan keduanya di VNL 2024.

Bukan cuma Korea yang akan beraksi, Jepang yang tampil mengesankan di pekan pertama VNL 2024 putri akan menantang Brasil.

Duel seru lainnya juga menampilkan sahabat Megawati dari tim Thailand yang akan bersua dengan Republik Dominika di VNL 2024 pekan kedua.

Tim Korea, Park Jeong-ah dan rekan setimnya ketika menghadapi Brasil di VNL 2024, Jumat (17/5/2024) dini hari WIB.
Tim Korea, Park Jeong-ah dan rekan setimnya ketika menghadapi Brasil di VNL 2024, Jumat (17/5/2024) dini hari WIB. (Volleyballworld)

Bicara soal perjuangan rekan Megawati bersama Korea Selatan di VNL 2024, ada kisah menarik dari Lee Da-hyeon.

Pevoli besutan Hyundai Hillstate yang jadi rival Megawati ini sangat emosional akhirnya bisa memutus 30 kekalahan beruntun sejak VNL 2022.

Kemenangan atas Thailand seolah jadi pelecut Lee dan kolega untuk kembali meraih kemenangan demi memperbaiki posisi di tabel klasemen VNL 2024 putri.

Selepas laga melawan Thailand, Lee menegaskan soal perjuangan kerasnya demi hasil manis di VNL 2024.

"Kami membutuhkan waktu tiga tahun untuk meraih kemenangan ini. Kami mengalami kesulitan dengan perubahan yang kami hadapi di tim nasional dan merupakan suatu kehormatan untuk menang melawan lawan yang kuat," buka Lee Da-hyeon dilansir Volleyballworld.

"Thailand adalah tim yang mirip dengan kami dalam hal fisik, jadi kami tahu ini adalah pertandingan yang bisa kami menangkan dan kami sangat menginginkannya."

"Kemenangan ini memberikan kami kepercayaan diri yang lebih besar dan kami berharap kami dapat melakukan yang lebih baik daripada yang kami lakukan dalam dua tahun terakhir," katanya menambahkan.

Ditunggu Bulgaria di VNL 2024 putri pekan kedua, Lee Da-hyeon dan kolega di atas kertas diunggulkan menang.

Baca juga: Hasil Klasemen VNL 2024 Putri Pekan Pertama: Rekan Megawati Berhasil Pecah Telur, Polandia Sempurna

Hal ini jika melihat kiprah Bulgaria di VNL 2024 terbilang buruk.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat