androidvodic.com

Bagnaia Cs Biru Menyala di Mugello, Livery Spesial Edisi Ducati Dukung Italia di Euro 2024 - News

News - Ducati Lenovo Team melalui Francesco 'Pecco' Bagnaia dan Enea Bastianini menggunakan livery maupun wearpack biru pada balapan MotoGP Italia 2024 di Sirkuit Mugello akhir pekan ini.

Merupakan sesuatu yang berbeda Ducati Lenovo Team yang identik dengan warna merah, mendadak berubah memakai livery biru pada balapan MotoGP 2024 di negaranya.

Usut punya usut, perubahan mencolok warna dominan dari The Bologna Bullets -julukan Ducati- merupakan bentuk dukungan anak perusahaan Audi ini kepada timnas Italia.

Gli Azzurri -julukan Italia- diketahui akan berjuang di Euro 2024 yang berlangsung di Jerman.

Oleh karena itu, wujud dukungan Ducati kepada skuad asuhan Luciano Spalletti ialah mengenakan livery biru sebagai warna kebesaran timnas Italia, pada balapan akhir pekan ini.

"Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini akan turun lintasan sejak hari pertama (GP Italia) mengenakan Desmosedici GP24 berwarna biru," buka Direktur Olahraga Pemasaran Ducati, Mauro Grassilli, dikutip dari laman Motosan.

"Warna (biru) ini merupakan ciri khas dari timnas Italia yang akan berlaga di kompetisi major, yakni Euro Jerman dan Olimpiade Paris," sambungnya.

"Warna briu merupakan penggambaran emosi dari juataan warga Italia, dan kami merasa bahwa akhir pekan ini menjadi balapan istimewa di depan masyarakat sendiri."

"Pada Grand Prix kandang kami di Mugello, kami memilih untuk menciptakan hubungan antara semangat Merah yang membedakan kami di trek dan warna Azzurro yang menyatukan kami dalam kecintaan kami terhadap olahraga ini," kata Grassilli.

Untuk detail livery motor, Ducati akan memadukan biru sebagai warna dominan dengan putih dan emas.

Ducati khususnya akan melakoni balapan kandang. So jadi wajar euforia untuk melakoni race kali ini merupakan hal yang istimewa bagi Ducati.

Baca juga: Jadwal MotoGP Italia 2024: Pecco Bagnaia Superior, Tantangan Marquez untuk Rusak Dominasi

Terlebih dengan performa skuad Ducati yang terdiri 8 pembalap dalam beberapa musim terakhir terus mendominasi. Gelar juara dunia MotoGP dua musim terakhir disumbangkan Pecco Bagnaia menjadi bukti sahih.

Ditambah dengan kejutan Marc Marquez menemukan kembali konsistensinya bersama Gresini menunggangi Desmosedici GP23, menjadi daya pikat tersendiri. Dalam upaya Dorna mengembalikan animo penonton MotoGP.

Sedangkan Timnas Italia, pada Euro 2024 yang dimulai 12 Juni mendatang, tergabung di Grup B bersama Spanyol, Kroasia dan Albania.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat