androidvodic.com

Live Hasil Indonesia Open 2024 Hari Ini, The Daddies Cs Mengais Asa ke Perempat Final - News

News - Live hasil Indonesia Open 2024 hari ini memasuki babak 16 besar yang menampilkan 9 wakil Indonesia termasuk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan alias The Daddies, Minggu (6/6/2024).

9 utusan Indonesia berjuang demi bisa mengamankan tiket perempat final Indonesia Open 2024 dengan harapan perlahan-lahan bisa melunturkan ancaman nirgelar di kandang sendiri.

Perjuangan wakil Merah-Putih di 16 besar Indonesia Open 2024 bisa dipantau melalui tayangan iNews TV maupun live score hasil melalui HP.

Bicara soal ancaman nirgelar, bayangan tersebut seolah mencuat setelah gugurnya wakil-wakil andalan di babak pertama.

Ada Anthony Ginting, Jonatan Christie, hingga Fajar Alfian/Rian Ardianto yang sempat bersinar di All England 2024 malah keok.

Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto melawan Liang Wei Keng dan Wang Chang pada final Piala Thomas dan Uber di Chengdu, di provinsi Sichuan barat daya Tiongkok pada 5 Mei 2024. (WANG Zhao / AFP)
Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto melawan Liang Wei Keng dan Wang Chang pada final Piala Thomas dan Uber di Chengdu, di provinsi Sichuan barat daya Tiongkok pada 5 Mei 2024. (WANG Zhao / AFP) (AFP/WANG ZHAO)

Karena tersisa beberapa wakil yang termasuk non-unggulan, tak heran jika ketakutan kembali nirgelar di kandang sendiri menyala.

Terlebih The Daddies sebagai pasangan kawakan kini juga telah menunjukkan inkonsistensi bermain sejauh ini.

Ya memang, The Daddies adalah legenda sekaligus wajah badminton Indonesia sejauh ini.

Tapi jika menggantungkan gelar kepada The Daddies, rasanya kurang elok mengingat seharusnya wakil yang lebih muda harus lebih digdaya.

Maka dari itu, sisa jagoan seperti Leo Carnando/Daniel Marthin, Bagas Maulana/Shohibul Fikri wajib main apik.

Begitu juga dari sektor lainnya seperti Gregoria Mariska yang jadi tumpuan di tunggal putri, ini bisa jadi panggung pembuktiannya.

Setelah keok di semifinal Singapore Open 2024 pekan lalu, Indonesia Open 2024 bisa jadi panggung balas dendam.

Jorji - sapaan Gregoria, bakal berhadapan dengan Supanida Katethong yang telah mengalahkannya di Thailand Open 2024 lalu.

Baca juga: Hasil Lengkap Indonesia Open 2024: Fajar/Rian & Jojo Angkat Koper, 9 Wakil Tuan Rumah Lolos 16 Besar

Misi revans wajib digaungkan kekasih Mikha Angelo demi tiket perempat final Indonesia Open 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat