androidvodic.com

Apriyani/Fadia Akui Makin Percaya Diri Setelah Singkirkan Jongkolphan/Rawinda - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti sukses mengalahkan wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai melalui rubber game, 21-17, 16-21 dan 21-14 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (4/6/2024).

Apriyani mengatakan kemenangan ini membuat ia dan Fadia semakin percaya diri.

Terbih Fadia yang menjadi partnernya pun mampu menunjukkan permainan yang baik.

Seperti diketahui, Apriyani/Fadia sebelumnya mengatakan bahwa turnamen Indonesia Open ini dijadikan sebagai persiapan menuju Olimpiade Paris 2024.

“Ya makasih buat Fadia tadi memang dia di Lapangan selalu memberikan kepercayaan diri buat saya dan selalu beri ketenangan diri juga buat saya,” kata Apriyani seusai pertandingan.

“Y, Alhamdulillah hasil hari ini. Ini menambah kepercayaan diri kita, mungkin juga di latihan, di pertandingan itu yang selalu kami bentuk sekarang sudah Alhamdulillah berjalan dengan baik,” sambungnya.

Pada pertandingan babak 16 besar Indonesia Open 2024, Apriyani/Fadia akan menghadapi wakil Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Apriyani berharap pada pertandingan babak kedua nanti, ia dan Fadia bisa bermain lebih baik lagi terutama dalam mengontrol permainan.

“Ya pasti kami akan pelajari lagi permainan mereka, kami juga harus menyikapi diri kami sendiri juga, emosionalnya, pikirannya dan yang pasti recovery dulu ya karena besok libur dulu dan besok ada latihan juga pastinya,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat