androidvodic.com

Final Four Proliga 2024 - Megawati Gacor Bukan Jaminan, Jakarta BIN Dilanda Rasa Cemas - News

News - Jakarta BIN belum sepenuhnya yakin lolos ke Final Four Proliga 2024 meski secara kalkulasi kemenangan dan poin di tabel klasemen sulit untuk terlempar dari empat besar fase reguler.

Proliga 2024 seri Bandung rampung berlangsung di GOR Jalak Harupat, Jawa Barat, Minggu (9/6/2024).

Sebagai salah satu favorit juara untuk kategori putri, langkah Jakarta BIN terbilang sempurna dalam dua laga yang dijalani di pekan kelima.

Tim besutan Danai Sriwacharamaytakul tersebut langsung tampil solid di laga pertama menghadapi Gresik Petrokimia Pupuk Indoneisa, Kamis (6/6/2024).

Potret Megawati saat membela Jakarta BIN melawan Jakarta Pertamina Enduro, Jumat (10/5/2024).
Potret Megawati saat membela Jakarta BIN melawan Jakarta Pertamina Enduro, Jumat (10/5/2024). (Tangkap Layar Vidio.com)

Dalam pertandingan itu, Megawati Hangestri Pertiwi keluar sebagai top skor untuk mempersembahkan kemenangan penting Jakarta BIN.

Pemain asal Jember, Jawa Timur itu memberikan kontribusi total 23 poin dan mengerek posisinya menembus 10 besar top skor.

Megawati hanya unggul satu angka atas legiun asing Gresik Petrokimia, Polina Rahimova saat menuntaskan pertandingan tersebut.

Dengan kontribusinya itu, Jakarta BIN membungkam perlawanan tim yang ditangani oleh Risco Herlambang itu 3-1 (23-25, 29-27, 25-16, 25-19).

Kegemilangan Jakarta BIN berlanjut pada pertandingan kedua mereka dengan bersua lawan tangguh Jakarta Pertamina Enduro.

Tim yang sempat diperkuat oleh Giovanna Milana pada awal musim tersebut dibekuk Jakarta BIN dengan skor 0-3 (22-25, 24-26, 25-27).

Baca juga: Daftar Tim Lolos Final Four Proliga 2024: SumselBabel & LavAni Full Senyum, Gresik Petrokimia Ajur

Megawati sendiri dalam pertandingan ini memang tidak tampil menonjol di mana dia mengemas 16 angka.

Torehan itu masih kalah jika dibandingkan dengan Kara Jane Bajema dan Kenia Carcace yang mengemas 19 dan 18 poin.

Akan tetapi, tambahan 16 poin tersebut membawa Megawati semakin mapan untuk menjadi satu-satunya pemain Indonesia di peringkat 10 besar top skor.

Saat pekan kelima berakhir, pemain berjuluk Megatron tersebut bertengger di peringkat kesembilan top skor sementara dengan total 130 poin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat