androidvodic.com

Jadwal Badminton Australia Open 2024: The Daddies Main, Ester & Komang Unjuk Aksi - News

News - Jadwal badminton Australia Open 2024 babak 16 besar menampilkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan demi bisa melaju ke babak perempat final besok hari Kamis (13/6/2024).

Ahsan/Hendra alias The Daddies akan ditemani oleh junior-juniornya seperti Ester Nurumi, Komang Ayu, hingga Febriana Dwipuji/Amallia Cahaya yang juga akan berjuang di Australia Open 2024.

Andalan tunggal putra seperti Alwi Farhan hingga Chico Aura juga unjuk aksi di babak 16 Australia Open 2024 demi mengamankan tiket perempat final.

Pertandingan babak 16 besar Australia Open 2024 akan berlangsung di Quaycentre, Sydney mulai pukul 09.00 WIB.

Badminton Lovers yang ingin menyaksikan perjuangan wakil Merah-Putih di Australia Open 2024 bisa melalui tayangan Youtube BWF TV gratis.

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tersingkir di babak 32 besar All England 2024.  (Dok: PBSI)
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tersingkir di babak 32 besar All England 2024.  (Dok: PBSI) (PBSI)

Bicara soal perjuangan wakil Merah-Putih di babak 16 besar Australia Open 2024, The Daddies membuka peluang bertemu dengan mantan juiornya.

Adalah Pramudya Kusumawardana yang kini menggunakan bendera Australia dan akan berpasangan dengan Andika Ramadiansyah.

Keduanya diprediksi bakal saling sikut jika sama-sama berhasil melaju ke babak perempat final Australia Open 2024.

Sehingga hasil yang dibukukan kedua kubu besok di babak 16 besar Australia Open 2024 memengaruhi peluang terciptanya duel antara Pramudya/Andika vs The Daddies.

Sementara dari kubu lainnya, duel alot tampaknya bakal dialami oleh Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila di ganda campuran.

Dikatakan berat lantaran keduanya bakal bertemu dengan jagoan Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet yang merupakan unggulan kedua di Australia Open 2024 ini.

Secara ranking jelas Jafar/Aisyah kalah jika dibandingkan dengan Tang/Tse jelang duel keduanya di 16 besar Australia Open 2024.

Sebab Jafar/Aisyah kini berada di peringkat 54 dalam tabel ranking BWF, sedangkan Tang/Tse berada di posisi ke-7.

Baca juga: Jawaban Pramudya soal Kemungkinan Bentrok dengan The Daddies di Australia Open 2024

Perbedaannya begitu jomplang, sehingga keunggulan dipegang penuh oleh Tang/Tse untuk bisa meraih kemenangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat