androidvodic.com

Live Hasil Proliga 2024 - Pertamina Enduro Susul Tim Megawati, Persaingan ke Final Four Memanas - News

News - Live Hasil Proliga 2024 Malang hari terakhir menggelar tiga laga di GOR Ken Arok, Minggu (16/6/2024). Jakarta Pertamina Enduro (JPE) bisa menyegel tiket Final Four menyusul Megawati Hangestri dan kolega.

Sorotan pertandingan Proliga 2024 hari ini ialah laga hidup mati Jakarta Pertamina Pertamax dan kepastian tim Hany Budiarti, Jakarta Pertamina Enduro lolos ke Final Four.

Volimania Tanah Air dapat menyaksikan Proliga 2024 live MOJI TV maupun via streaming Vidio.com.

Duel pertama dibuka oleh Kudus Sukun Badak menghadapi Jakarta Garuda Jaya pada pukul 14.00 WIB.

Jadwal Proliga 2024 hari ini, Minggu (16/6/2024) di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, tayang live MOJI TV dan Vidio.com.
Jadwal Proliga 2024 hari ini, Minggu (16/6/2024) di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, tayang live MOJI TV dan Vidio.com. (Instagram @mojisports_)

Kedua tim tidak memiliki kepentingan di laga sisa fase reguler Proliga 2024, karena sudah dipastikan tidak lolos ke Final Four.

Dilanjutkan duel dari sektor putri mempertemukan Jakarta Pertamina Enduro melawan Jakarta Livin Mandiri.

Dengan kekalahan Bandung BJB Tandamata 3-2 atas Electric PLN, membuat JPE diuntungkan. Mereka tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk menyusul Jakarta Popsivo Polwan dan Jakarta BIN yang lebih dulu lolos ke babak selanjutnya.

Hany Budiarti cs saat ini duduk di peringkat ketiga Klasemen Proliga 2024 putri bermodal 18 poin. Tim bentukan BUMN ini mengemas enam kemenangan.

Finalis Proliga 2023 ini berselisih satu kemenangan dan empat poin dari Electric PLN yang duduk di posisi keempat.

Jika mampu mengalahkan Livin Mandiri, maka JPE dipastikan lolos ke Final Four Proliga 2024. Sebab, satu kemenangan membuat mereka tak mungkin terlempar dari posisi empat besar di klasemen akhir.

Bandung BJB Tandamata yang saat ini mengemas lima kemenangan, menyisakan satu laga di fase reguler. Hal ini membuat sang juara bertahan maksimal memiliki jumlah kemenangan 6.

Baca juga: Daftar Tim Lolos Final Four Proliga 2024: STIN BIN & Bhayangkara Presisi Terbaru, Kuncinya JPX Kalah

Di mana perebutan tiket Final Four menyisakan Electric PLN dan Bandung BJB Tandamata, andai JPE mengalahkan Livin Mandiri.

Dengan kemenangan atas Livin Mandiri, maka Jakarta Pertamina Enduro menyusul Megawati Hangestri cs yang lebih dulu lolos ke Final Four.

Sedangkan dari sektor putra, tim Pertamina, JPX juga akan melakoni laga hidup mati melawan Palembang Bank SumselBabel (BSB).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat