androidvodic.com

Lee Zii Jia Beri Sinyal Positif Jelang Olimpiade Paris 2024, Jojo dan Ginting Justru Memble - News

News - Sinyal positif diperlihatkan tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia jelang tampil di Olimpiade Paris 2024 pada 26 Juli hingga 11 Agustus mendatang.

Menuju Olimpiade Paris 2024, Lee Zii Jia diselimuti dengan pikiran tenang dan semangat yang tinggi.

Rona bahagia terpancar, mengingat Lee Zii Jia baru-baru ini menorehkan hasil positif dalam beberapa turnamen sebelum tampil di Paris.

Atlet kelahiran 1998 tersebut telah tiga kali menginjakkan kaki di partai final, yakni Thailand Open 2024, Malaysia Masters 2024, dan yang terbaru Australia Open 2024.

Hasilnya, Lee Zii Jia mampu menorehkan dua gelar juara, yakni Thailand Open 2024 dan Australia Open 2024.

Terbaru, Lee Zii Jia mampu merebut gelar juara Australia Open 2024 usai mengalahkan utusan Jepang, Kodai Naraoka, 21-19, 11-21, 21-18.

Berkaca dari beberapa hasil yang ia torehkan, Lee Zii Jia mengaku bahwa saat ini mentalnya berubah makin kuat.

"Mentalitas saya telah banyak berubah. Saya sekarang lebih tenang dan ini merupakan hal positif yang saya ambil sebelum Olimpiade," kata Lee Zii Jia, dikutip dari The Star.

Baca juga: Kisah Haru Jagoan Malaysia, Nyaris Pensiun Dini, Bangkit dan Debut di Olimpiade Paris 2024

Lee Zii Jia dari Malaysia akan kembali ke Kenta Nishimoto dari Jepang pada pertandingan perempat final tunggal putra turnamen bulu tangkis BWF World Tour China Masters 2023 di Shenzhen, di provinsi Guangdong selatan Tiongkok pada 24 November 2023.
Lee Zii Jia dari Malaysia akan kembali ke Kenta Nishimoto dari Jepang pada pertandingan perempat final tunggal putra turnamen bulu tangkis BWF World Tour China Masters 2023 di Shenzhen, di provinsi Guangdong selatan Tiongkok pada 24 November 2023. Sinyal positif diperlihatkan tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, jelang tampil di Olimpiade Paris 2024 pada 26 Juli hingga 11 Agustus mendatang. (STR/AFP)

"Segalanya berjalan baik bagi saya. Ada banyak hal yang membahagiakan dalam beberapa minggu terakhir," tambahnya.

Dengan catatan apiknya itu, kini Lee Zii Jia mengalami kenaikan ranking dunia, yang awalnya menempati peringkat delapan naik ke posisi tujuh.

Tak hanya itu, Lee Zii Jia juga dipastikan masuk dalam daftar unggulan Olimpiade Paris 2024.

Terdekat, Lee Zii Jia berambisi untuk memulihkan tenaga demi mempersiapkan penampilan yang maksimal di Olimpiade Paris 2024.

"Sekarang waktunya istirahat, memulihkan tenaga, dan kembali fokus untuk Olimpiade Paris," sambung Lee Zii Jia.

Baca juga: Bonus Peraih Medali Olimpiade 2024 Bakalan Naik? Menpora Dito: Tunggu Arahan Presiden

Jojo dan Ginting Justru Memble

Sebaliknya, dua amunisi tunggal putra Indonesia di Olimpiade Paris 2024 yakni Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting justru memble.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat