androidvodic.com

Memajukan Bakat-bakat Pemain Muda, Lapangan Bulu Tangkis Berstandar BWF Ada di Sunter  - News

Memajukan Bakat-bakat Pemain Muda, Lapangan Bulu Tangkis Berstandar Federasi Dunia Ada di Sunter 

Laporan Wartawan News Eko Sutriyanto 

News, JAKARTA - Tidak hanya pembinaan, untuk mengembangkan bakat-bakat muda dalam bulu tangkis penyediaan fasilitas olahraga yang berstandar dan bersertifikasi internasional sudah menjadi kebutuhan.

Pembukaan fasilitas olaraga baru diharapkan memberikan berkontribusi dalam memajukan dunia olahraga di Indonesia, serta menciptakan komunitas yang solid dan inklusif bagi semua pencinta olahraga.

"Fasilitas olahraga yang memiliki standar internasional bisa menjadi sarana untuk mengembangkan bakat-bakat muda dan juga mengembangkan serta mendukung olahraga di Tanah Air," kata Denis Keet, CEO Mansion Sports Entertainment Group saat membuka pusat olahraga bulu tangkis di Sunter Jakarta belum lama ini.

Pusat olahraga ini cabang kedua Mansion Sports Box di Sunter, Jakarta Utara setelah pendirian cabang pertamanya di Pluit yang cukup diminati pecinta olahraga.

"Kekuatan olahraga mampu menyatukan semua orang, meningkatkan kesehatan fisik, dan menciptakan hubungan yang panjang sehingga pihaknya berupaya menghadirkan sarana olahraga seperti pusat berstandar internasional ini," katanya.

Ditekankannya, pusat olahraga bulu tangkis ini ini sebagai bagian MSEG memperluas jangkauan dalam mendukung perkembangan olahraga di Indonesia.

"Pembukaan cabang kedua di Sunter jadi langkah penting dalam misi kami untuk menjangkau lebih banyak pencinta olahraga dan menyediakan fasilitas terbaik bagi mereka," katanya.

Mansion Sports Box Sunter menawarkan fasilitas terbaik dengan 10 lapangan bulu tangkis Vinyl Flypower berstandar Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) dan tersedia fasilitas lainnya meliputi atap lapangan dengan peredam panas, pencahayaan yang optimal, dan ventilasi untuk sirkulasi udara yang baik.

Selain lapangan bulu tangkis, Mansion Sports Box Sunter menyediakan ruang bilas yang terpisah untuk laki-laki dan perempuan, dilengkapi dengan toilet ber-AC.

Ini merupakan komitmen MSEG untuk membangkitkan gairah olahraga di Indonesia telah terbukti melalui berbagai kegiatan.

"MSEG telah berkolaborasi dengan dua klub Indonesia Basketball League (IBL), West Bandits Combiphar Solo dan RANS PIK Basketball, untuk menggelar laga amal yang berhasil mengumpulkan dana hingga Rp100 juta," jelas Denis Keet

MSEG juga bekerja sama dengan PBSI untuk menggelar dua turnamen internasional di Yogyakarta dan Malang.

Selain itu juga pertandingan sepak bola hiburan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, yang dihadiri oleh legenda sepak bola dunia John Terry dan Alessandro Nesta.

Untuk mengembangkan pemain-pemain berbakat lokal, MSEG memiliki PB Mansion Sports Box yang menyambut semua partisipan dari segala usia dan tingkat keterampilan.

PB Mansion Sports Box telah meraih prestasi di berbagai turnamen, seperti KJA Open 2023, BNI Sirkuit Nasional A JATENG, dan Piala Gubernur Jawa Timur.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat