androidvodic.com

Narendra Masou Widjaya Tampil Memukau di Mutant CLS 2024 - News

Laporan Wartawan News Erik Sinaga

News, SURABAYA- Performa apik klub AirOne terus berlanjut di ajang Mutant CLS Cup 2024.

Tim basket yang bermarkas di Jakarta ini berhasil menembus babak final usai mengatasi tim kuat seperti Cougar, Spartan, Southern Wolf dan Warriors.

Tampil trengginas sejak pertandingan pembuka, AirOne kelompok umur 11 bakal menantang tim tuan rumah CLS Surabaya pada 27 Juni 2024 di GOR CLS Kertajaya.

Sebelumnya AirOne berhasi menekuk Cougar Jakarta dengan skor (53-52), Spartan Yogyakarta (47-39), Southern Wolf Bali (78-13) dan Warriors Jakarta (59-49). Di keempat laga itu, Narendra Masou Widjaya tampil prima dan menjadi pencetak poin terbanyak.

"Tentunya tekanannya akan lebih berat karena kami tampil di kandang lawan. Tetapi kami sudah siapkan mental anak-anak untuk bisa fight dan bisa juara," ujar Hendra Widjaya, Manager Tim AirOne KU 11 di Surabaya (26/6/2024).

Baca juga: MBKM Bola Basket UNS Beri Pemain Muda Kesempatan Lewat Festival Antar-Akademi se-Solo Raya

Dengan materi pemain utama seperti Aksa Airlangga, Narendra Masou Widjaya, Mason Zachary Radjimin, Tafares Achmad Zahir Abdul, Noah Hamizan Wicaksono, Jason Raditya Tjia, Dedan Waller Soenjoto, Azfer Yusra Haziqo, Marvin Abyan Putra Istanto dan Brighton Fillo Tiandi, Ia berharap bisa membawa pulang trofi ke Jakarta.

"Tim pelatih sudah menyiapkan strategi di final nanti. Mental anak-anak juga sangat baik, seharusnya tekanan penonton nanti justru menjadi energi buat mereka untuk tampil lebih ngotot," lanjutnya.

Kemal Wirawan Wicaksono dan Zack Savero, Pelatih AirOne KU 11 menyampaikan sudah membuat game plan dan strategi untuk babak final.

Harapan keduanya, komunikasi tim di lapangan bisa berjalan baik sehingga skema permainan bisa sesuai dengan harapan tim pelatih.

"Sejak awal kami menargetkan juara, ini tinggal selangkah lagi. Tentunya yang masuk final pasti tim terbaik, tinggal siapa yang mentalnya paling kuat yang akan juara," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat