androidvodic.com

Kembali Bidik Podium, Pebalap Sean Gelael Siap Lanjutkan Tren Positif di FIA WEC 2024 - News

Kembali Bidik Podium, Pebalap Sean Gelael Siap Lanjutkan Tren Positif di FIA WEC 2024

News - Pebalap Sean Gelael akan berlaga di Autodromo Jose Carlos Pace dalam lanjutan FIA WEC 2024 di Sirkuit Sao Paulo, Brasil pada 13-14 Juli 2024.

Ini merupakan kalender balapan berikutnya seusai Team WRT 31 yang terdiri dari Sean Gelael-Darren Leung-Augusto Farfus berhasil finis di posisi dua pada race of 24 hours Le Mans di Circuit de la Sharte, Prancis pertengahan Juni.

Pada balapan di Brasil mendatang, Sean menyiratkan akan kembali membidik podium juara.

"Kami akan melanjutkan balapan yang menantang di Sao Paulo. Kami yakin bisa menunjukkan performa terbaik di sirkuit dan membawa nama Pertamax Turbo mendunia,” tutur Sean Gelael, pebalap dari Team WRT 31 dalam keterangannya pada Jumat (28/6/2024).

Sejak awal musim, Pertamax Turbo terus mendukung Sean Gelael. Bahkan, Sean Gelael menjadi Brand Ambassador Pertamax Turbo.

Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan mengatakan, mendukung Sean Gelael dan Team WRT 31 untuk unjuk gigi di Interlagos.

“Kami di garis terdepan mendukung pembalap nasional Sean Gelael untuk merebut trofi di Sao Paulo," kata dia.

Raih Podium Dua di LeMans Perancis

Pada balapan 24H LeMans, Sean bersama tim WRT31 meraih podium kedua.

Perjuangan mereka luar biasa mengingat harus memulai balapan dari posisi ke-15. Kerja sama tim yang solid, performa mobil yang prima dan strategi yang jitu adalah kunci.

“Tentu kami ingin naik podium lagi di Brasil setelah apa yang kami lakukan di Le Mans. Tim juga akan menyiapkan mobil yang kompetitif dan strategi yang tepat untuk mendapatkan kemenangan,” kata Sean Gelael dalam acara jumpa pers bersama Pertamax Turbo di kantor Pertamina, Jakarta, Jumat (28/6/2024).

Senada dengan Sean, Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan berharap tim WRT31 yang didukung Pertamina Turbo bisa kembali meraih hasil podium di Brasil.

“Sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat untuk Sean dan WRT team. Bagi Pertamina ini pencapaian luar biasa untuk Indonesia. Berkat Sean dan team, merek Pertamina Turbo kini semakin mendunia,” kata Riva.

Pertamina berkomitmen untuk terus mendukung anak bangsa yang punya potensi mengharumkan nama bangsa di event internasional.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat