androidvodic.com

Kado Perpisahan, Petar Segrt Traktir Pemain PSM Makassar Makan Coto - News

News – Mantan pelatih PSM Makassar, Petar Segrt, punya cara tersendiri untuk memberikan kado perpisahan kepada mantan anak-anak asuhnya.

Caranya, pelatih berusia 47 tahun tersebut akan mentraktir Andi Oddang cs dengan makan Coto Makassar setelah kepulangan mereka ke Makassar setelah pertandingan lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) 2013-2014 melawan tuan rumah Bontang FC, Minggu (16/6/2013).

Kepada Tribun Timur (News Network) lewat pesan singkat (SMS), kemarin, Petar menyebutkan bahwa saat ini hanya duduk-duduk saja di Hotel Aryaduta, Makassar, dimana selama ini ia menginap sembari menunggu kepulangan pemain dari Bontang.

"Saya akan menunggu para pemain datang dan ingin mengucapkan salam perpisahan dengan mereka saat kita makan coto,” sebut eks pelatih Perseres Bali devata ini.

Mengapa coto? Sebab coto, kata Petar, adalah makanan kesukaannya sejak pertama kali datang ke Makassar pada tahun 2011 lalu. Selain itu, rata-rata pemain PSM memang menyukai makanan khas yang terbuat dari jeroan daging sapi tersebut. "Saat itu saya akan mengatakan selamat tinggal kepada pemain saat makan coto. Saya berharap merek menikmatinya," sebut Petar.

Pemain sendiri mengaku senang akan ditraktir makan coto oleh mantan pelatihnya tersebut. "Wah akan menjadi kado perpisahan yang cukup bagus kalau begitu, tapi tetap saja kita kehilangan sosok pelatih seperti Petar," kata kapten tim Andi Oddang. (Tribun Timur/mik)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat