androidvodic.com

Piero Ausilio: Inter Milan Tengah Amati Pemain yang Akan Direkrut - News

News, MILAN - Direktur Teknik Inter Milan, Piero Ausilio, mengaku tengah mengamati sejumlah pemain untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2014. Namun, ketika disinggung nama Bacary Sagna dan Samuel Eto'o, Ausilio menolak menyebut nama.

Bacary Sagna marak dikaitkan dengan Internazionale belakangan ini. Bek Arsenal itu dilaporkan menjadi salah satu buruan I Nerazzurri untuk musim depan.

"Sagna? Mengapa kita harus selalu berbicara soal bursa transfer. Kami mengamati beberapa pemain yang bisa memenuhi kebutuhan kami. Ini adalah saat di mana kami harus terus mengamati, melakukan perencanaan, dan melihat siapa pemain yang cocok," ujar Piero Ausilio.

I Biscione juga kembali dispekulasikan bakal membawa pulang Samuel Eto'o setelah ada laporan bahwa Ausilio bertemu dengan agennya, Claudio Vigorelli, di London.

"Laporan itu lucu karena kantor Vigorelli hanya berjarak 100 meter dari kantor Inter, jadi buat apa saya harus terbang ke London untuk bertemu dengannya. Soal Eto'o, saya pikir kemungkinannya tidak ada," tutur Ausilio.

Ausilio menegaskan visi Internazionale musim depan adalah menjadi protagonis.

"Musim depan kami harus kembali menjadi protagonis. Kami berusaha untuk membentuk struktur skuat yang cukup kuat. Kami telah melakukan itu dengan mendatangkan Anderson Hernanes, Danilo D'Ambrosio, dan Ruben Botta pada Januari," ungkap Ausilio kepada Sky Sport Italia.

Bolanews/Jaka Sutisna

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat