androidvodic.com

Jelang Real Madrid Vs Bayern Muenchen: Die Rotten Pakai Kiper Ketiga - News

News - Jelang pertandingan leg pertama babak Semifinal Liga Champion menghadapi Real Madrid, Pelatih Josep Guardiola memiliki satu permasalahan yang sangat vital. Kiper Manuel Neuer dan Tom Starke tampaknya masih harus absen.

Hal ini membuat posisi penjaga gawang akan ditempati oleh kiper ketiga Muenchen, Lukas Reader. Kiper berusia 20 tahun itu telah tampil di dua pertandingan terakhir dan telah kebobolan tiga gol. Dua dari Borussia Dortmund dan satu dari Kaiserslautern.

Penampilan Reader pun akan terus menjadi sorotan kala Muenchen bertandang menghadapi Eintrach Braunschweiger pada Sabtu (19/4/2014) di Bundesliga sebelum bertandang ke Santiago Bernabeu.

Meski demikian, Josep Guardiola tampak tidak khawatir pada kondisi tersebut. Pelatih asal Spanyol itu juga menegaskan bahwa Neuer harus tetap beristirahat agar bisa segera bermain secepat mungkin.

"Ia akan tetap berada di Muenchen (tidak ikut ke Madrid) untuk beristirahat pada pertandingan di Liga Champion. Ia akan memiliki kondisi yang lebih baik di kemudian hari," tutur Guardiola dikutip dari Football Espana.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat