androidvodic.com

Yaya Toure dan Stevan Jovetic Dipantau Direktur Olahraga Inter Milan - News

News, MILAN - Direktur Olah Raga Inter Milan, Piero Ausilio dikabarkan ikut menyaksikkan pertarungan antara Barcelona menghadapi Manchester City di leg 2 babak 16 besar Liga Champion pada Rabu (18/3).

Namun, kehadirannya tersebut bukan untuk menyaksikkan pertandingan tersebut.

Seperti yang dikabarkan oleh Corriere dello Sport, Ausilio datang ke Barcelona untuk menemui manajemen Manchester City membahas dua transfer yang dipercaya bisa mengangkat kualitas Inter. Dua pemain yang menjadi objek pembicaraan itu adalah gelandang Yaya Toure dan Stevan Jovetic.

Kedua pemain tersebut sudah lama dikaitkan akan bergabung dengan Inter sejak Januari 2015.

Usaha ini juga dilakukan untuk memenuhi harapan pelatih Roberto Mancini yang ingin reuni dengan Yaya Toure dan merasa Jovetic akan menjadi tambahan yang bagus bagi lini serangnya, terlebih keberadaannya saat ini tidak terlalu dimanfaatkan oleh City.

Namun, usaha Inter untuk memiliki kedua pemain tersebut bukan perkara yang mudah.

Hanya Jovetic yang telah mengungkapkan keinginannya untuk pergi dari Etihad Stadium karena tidak memiliki peluang bermain yang banyak, sedangkan Toure menyerahkan segalanya kepada klub mengenai masa depannya.

Tapi Corriere dello Sport mengatakan bahwa Inter memiliki kendala besar untuk merealisasikan transfer ini. Salah satu hambatan terbesarnya adalah aturan Financial Fair Play karena transfer ini tentu akan menghabiskan banyak uang.

Hal ini membuat Ausilio dikabarkan belum bisa masuk ke dalam pembicaraan serius mengenai transfer dan baru melakukan penjajakan awal transfer Toure dan Jovetic.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat