androidvodic.com

Paolo Montero Buka Pintu Pelatih Empoli - News

News - Mantan bek Juventus yang berpaspor Uruguay, Paolo Montero, kembali ke Turin. Bersama teman lama Eva Herzigova, Montero menikmati sejumlah acara bersama Bianconerri.

Montero yang kini berusia 43 tahun (lahir 3 September 1971) lama memperkuat Juventus. Ia menghabiskan waktu bersama Nyonya Tua selama sembilan tahun. Tepatnya dari tahun 1996 hingga 2005. Secara total, ia memainkan 186 bersama Juve.

Setelah hengkang dari Turin, ia memperkuat San Lorenzo selama satu musim. Sebelum pensiun, ia menghabiskan sisa karier bersama Penarol dalam kurun waktu 2006-2007.

Montero kini merintis karier sebagai pelatih. Salah satu klub yang akan ditanganinya adalah Empoli. Ia berada di Turin untuk mendalami dapur Juventus yang lama diperkuatnya.

Seperti kebanyakan pemain lain, Montero juga akan berguru pada Maurizio Sarri yang saat ini menjadi pelatih Empoli. Maurizio Sarri dikenal sebagai pembimbing yang telaten.

Ketika berjumpa dengan wartawan, Montero tidak mau memberikan sepatah kata pun. Ia juga menolak diwawancara kecuali difoto bersama Sarri.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Minggu (12/4/2015)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat