androidvodic.com

Mauro Icardi dan Wanda Undang Sesama Striker Makan Iga Bakar - News

News - Mauro Icardi dan istrinya, Wanda Nara mengundang rekan-rekan sesama striker yang bermain di Inter Milan untuk makan siang bersama di rumah baru mereka, yang letaknya tidak juah dari San Siro, markas Inter Milan.

Diantara tamu yang diundang terdapat pesepak bola asal Amerika Selatan, Gary Medel, Jeison Murillo dan Fredy Guarin.

Icardi dan Wanda menjamu tamu mereka dengan santapan iga panggang. Keceriaan di pertemuan tersebut tidak disa-siakan Icardi untuk dibagi kepada para penggemarnya melalui akun twitter miliknya.

"Masak-masak di luar rumah bersama anak-anak," tulis Icardi.

Wanda Nara, tampaknya masih sangat senang dengan rumah barunya yang dibelikan oleh suaminya tersebut. Wanda memamerkan setiap sudut rumahnya, termasuk ketika sedang bercengkarama dengan keempat anaknya.

Wanda memamerkan kolam renang yang berada di atap rumahnya sambil menggendong Francesca Icardi, anak perempuan buah kasihnya dengan Icardi.

Selain itu Wada juga mengajak tiga anaknya dari hasil perkawinannya dengan Maxi Lopez, Benedicto, Constantine and Valentino untuk tinggal di rumah tersebut.

Sementara itu, Icardi yang mengaku pernah diinginkan oleh Real Madrid, mengaku senang karena saat ini kontraknya telah diperpanjang oleh Inter.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, RABU (12/8/2015)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat